Beranda News

DPK Lebak Gelar Tasyakuran Peringati Hari Pahlawan

DPK Lebak Gelar Tasyakuran Peringati Hari Pahlawan

Lebak, Pelitabanten.com – Dinas Perpustakaan dan menggelar acara tasyakuran dalam rangka memperingai Hari Pahlawan yang ke-76 di pelataran gedung , Rangkasbitung yang merupakan area Zona Inspirasi Muda Mudi Bumi Multatuli.

Dikatakan Kepala Dinas Pusar (Perpustakaan dan Kearsipan. Red) Robert Chandra, pihaknya selalu berusaha menangkap momentum peringatan sebagai bagian dari kegiatan di kantor yang ia pimpin bekerjasama dengan pihak-pihak yang ikut ambil bagian dalam peringatan tersebut.

berusaha menangkap momentum peringatan dan perayaan terkait Hari Besar maupun Hari Besar . Sebelumnya kami bekerjasama dengan DPD KNPI dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda beberapa waktu yang lalu. Dan kali ini kami menggelar peringatan Hari Pahlawan dan sekaligus tasyakuran atas dikukuhkannya pengurus Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Lebak yang diketuai Etin Supriatin untuk masa bakti 2021-2026,” terang Robert Chandra, Rabu (10/11/2021).

Baca Juga:  Bukber Bareta, Tulus Setyanto: Kami Siap Dukung Pilkada Serentak Untuk Tangerang

Acara juga dihadiri Pimpinan Markas Besar (Mada) PPM Chandra Mahardika bersama 50 pengurus PPM Lebak yang turut serta memeriahkan acara dengan penampilan organ tunggal.

Dalam kesempatan tersebut, DPK Lebak memberikan tali asih kepada 17 Pengurus Legiun Veteran RI yang di wakili oleh Pak Rosad dan Pak Orcha. Tali asih juga diberikan kepada tujuh orang yang telah purna tugas (Wredatama) dari DPK Lebak beberapa tahun lalu, diantaranya: Mutakin Lutfi, Tia Rosita, dan Yayah.

“Kami memberikan tali asih kepada pengurus Legiun Veteran RI, yang diwakili oleh Pak Rosad dan Pak Archo, dan yang sisanya akan kami antarkan ke kediamannya masing-masing. Selian itu kami juga memberikan tali asih kepada para sesepuh kami yang telah purna tugas, yaitu Pak Mutakin Lutfi, Tia Ibu Rosita, dan Ibu Yayah,” tutur Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Lebak .

Baca Juga:  Membludak, Layanan Stand Dukcapil di Gemilang Tangerang Festival Dipindah