Beranda News

DPP PKS Resmi Usung Mochamad Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang

Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi mengusung Mochamad Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang, (foto: dok istimewa)

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah resmi mengusung Mochamad Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah sebagai Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Tangerang. Keputusan ini diumumkan pada petang hari ini, 15 Juli 2024, di kantor DPP PKS di Jakarta.

Ketua DPD PKS Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya, bersama Sekretaris DPD PKS Kabupaten Tangerang, Ahmad Syahril, hadir mendampingi pasangan calon tersebut saat menerima surat keputusan dari DPP PKS. Rispanel Arya menyatakan, “Kami siap berjuang untuk memenangkan pasangan Mochamad Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah di Pilkada Kabupaten Tangerang. Dengan pemberian SK ini, kami struktur DPD sampai DPRa, dan para relawan untuk bergerak bersama untuk pemenangan para calon.”

PKS berharap, dengan mengusung pasangan ini, mereka dapat membawa perubahan positif dan kemajuan bagi Kabupaten Tangerang. Mochamad Maesyal Rasyid, yang dikenal sebagai tokoh yang berpengalaman dan memiliki visi kuat untuk pembangunan daerah, bersama Intan Nurul Hikmah yang dikenal sebagai aktivis muda dan memiliki komitmen tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat, diharapkan dapat menarik simpati dan dukungan dari warga Kabupaten Tangerang.

Baca Juga:  Belum Satu Bulan Dilantik, Teuku Muhammad Zacky Langsung Gaspol Ketemu Konstituen di 15 Lokasi

Dengan diumumkannya bakal calon ini, PKS Kabupaten Tangerang siap memulai langkah-langkah strategis untuk memenangkan Pilkada yang akan datang. Dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh kader serta simpatisan PKS di Kabupaten Tangerang sangat diharapkan untuk mencapai kemenangan ini.

Source: hms DPD PKS Kabupaten Tangerang