Beranda News

Dr. Sarwoko, Mars Terpilih sebagai Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Tangerang Periode 2023-2026

Dr. Sarwoko, Mars Terpilih sebagai Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Tangerang Periode 2023-2026
Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Tangerang, (dok ist)

KABUPATEN TANGERANG,,  Pelitabanten.com  – Musyawarah Daerah (Musda) Dewan Pengurus Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Indonesia () Kabupaten Tangerang sukses digelar secara aklamasi di Masjid Agung Al-Amjad, Tigaraksa. Dalam musda yang berlangsung khidmat ini, dr. Sarwoko, Mars resmi terpilih sebagai Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Tangerang periode -2026.Minggu ( 19/11/2023).

dr. Sarwoko, Mars sebagai Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Tangerang mendapatkan dukungan yang kuat dari peserta musda yang hadir. Proses pemilihan berjalan lancar dan tanpa ada penolakan dari peserta, sehingga terpilihnya dr. Sarwoko, Mars sebagai pemimpin DPD BKPRMI Kabupaten Tangerang diumumkan secara aklamasi.

Ary Wibowo, Penjabat (Pj) Ketua Umum DPW BKPRMI , menyampaikan bahwa setiap pimpinan dan pengurus di tingkat DPD hingga DPKel harus sudah mengikuti Latihan Mujtahid Dakwah (LMD) 1 sebagai keseriusan dan kekaderan mereka dalam BKPRMI. Pilihan dr. Sarwoko, Mars sebagai Ketua DPD diharapkan dapat menjadi teladan dalam menjalankan amanah dan tugas yang diberikan.

Baca Juga:  Musda AMPI Provinsi Banten Segera Digelar, TB Udra Sengsana Janji Kembangkan AMPI

“Amanah ini menunjukkan DPW terhadap AD ARTBKPRMI hasil Musyawarah Nasional (Munas),” ujar Ary Wibowo, menegaskan pentingnya penerapan prinsip organisasi dalam memilih dan menetapkan pemimpin di tingkat daerah.

Selain , kegiatan Musda ini juga menjadi momen solidaritas sosial. Dalam kesempatan tersebut, diserahkan bantuan dari masyarakat Pasar Kemis senilai Rp. 15.000.000 untuk mendukung Palestina. Dana yang terkumpul dari DPKel Pasar Kemis ini akan disalurkan bersama dengan DPP BKPRMI, menunjukkan kepedulian dan solidaritas organisasi terhadap isu kemanusiaan di tingkat .

Musda DPD BKPRMI Kabupaten Tangerang ini diharapkan dapat menjadi momentum awal bagi kepemimpinan dr. Sarwoko, Mars untuk menjalankan program-program dan kegiatan yang akan memajukan peran BKPRMI dalam membangun kesadaran dan kepedulian masyarakat, serta memperkuat ikatan keislaman di Kabupaten Tangerang. (Yogi)