Beranda News

Dramatis! Kejar-kejaran dengan Polisi,Pelaku Pemerasan Ditangkap Polsek Pakuhaji

Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota AKP I Gusti Moh Sugiarto, tangkap pelaku kasus pemerasan, di desa Kayu, foto. (Istimewa).
Kapolsek Pakuhaji Polres Metro Tangerang Kota AKP I Gusti Moh Sugiarto, tangkap pelaku kasus pemerasan, di desa Kayu, foto. (Istimewa).

KABUPATEN,TANGERANG,Pelitabanten.com-Adegan bak laga terjadi di – Sepatan Kabupaten Tangerang, Jumat (30/6/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Mendengar suara mobil yang sedang kejar-kejaran, Kapolsek AKP Gusti Moh Sugiarto bersama anggota melakukan pengejaran yang diduga .

Mendengar suara mobil sedang mengebut informasinya itu maling, saya bersama anggota langsung bergerak melakukan pengejaran,” kata Kapolsek.

Dikatakan I Gusti, Aksi menegangkan tersebut terjadi mulai dari Neglasari, dua yang mengendarai mobil Brio sedang dilakukan pengejaran oleh Polres Bandara.

“Rupanya itu sudah ada yang ngejar dari Polres bandara dalam kaitan kasus pemerasan, ya terus tertangkap di desa Kayu agung, Kecamatan Sepatan,” terangnya.

“Kami langsung membantu disana menangkap pelaku, kami amankan dan dibawa ke untuk pengurusan lebih lanjut,” ungkapnya.

Baca Juga:  Dua Kelompok Hendak Tawuran dan Balap Liar Diamankan Polisi di Tangerang

“Kami masih mendata yang mengalami kecelakaan tertabrak oleh pelaku akibat aksi kebut-kebutan saat melarikan diri, beberapa diantaranya karena terserempet mobil,” imbuh Kapolsek.