Beranda News

Dump Truk Vs Dump Truk, Gerobak Gorengan Ringsek

Dump Truk Vs Dump Truk, Gerobak Gorengan Ringsek
Lakalantas di Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com beruntun terjadi Kota Tangerang melibatkan dua kendaraan truk bertonase besar gerobak gorengan hingga ringsek.

Sebuah dump truk pembawa muatan bernomer polisi B 9698 KYW yang dikemudikan oleh Rohim, melaju dari Jalan Gatot Subroto menuju Pasar Kemis saat. melintasi Jalan Prabu Siliwangi, Kota Tangerang karna kendali menabrak truk bernopol B 9071 HD yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Akibatnya, kecelakaan tidak dapat dapat dihindari, Naas didepan mobil truk yang ditabrak belakang terdapat gorengan yang sedang mangkal, hingga dua orang dilarikan ke Bunda Sejati karna mengalami luka.

Dump Truk Vs Dump Truk, Gerobak Gorengan Ringsek
Gerobak Penjual Gorengan Tahu Ringsek Ditubruk Truk. Foto Pelitabanten.com (Dok.Ist)

“Setelah itu kendaraan truk B 9071 HD dikemudikan Anwar terdorong kedepan hingga menabrak pedagang gorengan bernama Tarsandi yang ada didepannya. Akibatnya Rohim dan Tarsandi mengalami luka ringan dan dirawat di RS Bunda Sejati Jatiuwung Tangerang,” ujar , AKBP Pitoyo, Jumat (24/1/2020).

Baca Juga:  Bom di Polsek Astana Anyar Bandung, Polres Metro Tangerang Kota Diperketat

Kasat Lantas menjelaskan kejadian tersebut sekitar pukul 06.00 WIB tadi pagi. Namun untuk tempat kejadian perkara di Jalan Raya Prabu Siliwangi depan SD Negeri Jati 1 Kulurahan Keroncong Jatiuwung, Kota Tangerang.

Beberapa saksi dan pengemudi truk sudah diamankan pihak kepolisian guna dilakukan penyelidikan lebih jauh.

“Sudah diamankan pengemudi yang menabraknya. Yang lainnya dijadikan saksi,” tandasnya.