Beranda News

Edan! Sudah Beristri, Pelaku Begal Payudara Viral di Tangerang Diringkus Polisi

Edan! Sudah Beristri, Pelaku Begal Payudara Viral di Tangerang Diringkus Polisi
Ini Tampang Begal Payudara Terekam CCTV. Foto Pelitabanten.com (Istimewa)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Seorang pria di Ciledug, Kota Tangerang, diringkus polisi usai melakukan tindakan asusila yakni pelecehan payudara yang menyasar pada seorang pelajar.

Kejadian itu pun viral di Sosial (Medsos). Terjadi di Jalan Inpres, Kelurahan Larangan Utara, Larangan, Kota Tangerang, pada Rabu 25 Oktober 2023, sekira jam 15.00 WIB.

Tersangka berinisial MIR (28), merupakan Parung Serab, Kecamatan Ciledug. Dia ditangkap pada Minggu (29/10/2023) semalam setelah polisi melakukan dengan cek TKP mencari di sekitar TKP.

“Tersangka sudah berhasil diamankan oleh Sat bersama Ciledug, Polres Metro Tangerang Kota, Polda Metro Jaya, ” kata Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, dalam keterangannya Senin, (30/10/2023) pagi

Motifnya berdasarkan pengakuan sementara tersangka kepada polisi karena Iseng, Namun, Ia mengaku sudah 4 kali beraksi. Sementara itu pelaku MIR ini diketahui telah memiliki seorang istri.

Baca Juga:  Baksos Serentak Polri Peduli Covid-19 Kota Tangerang Bagikan 1.966 Paket Sembako

“Menurut pengakuannya hanya Iseng. Kita akan periksa kejiwaan dari pelaku tersebut,” ujar Zain.

Kini, lanjut Kapolres, tersangka dijerat dengan pasal 76E jo pasal 82 UU RI no.17 tahun 2016 tentang perlindungan anak dan perbuatan cabul.

“Tersangka kita kenakan Undang-Undang Perlindungan Anak, ancaman pidananya maksimal 15 ,” pungkasnya.