Beranda News

Elemen Masyarakat Mengatasnamakan #SadulurYS Mengambil Formulir Yhannu Setyawan Dipenjaringan DPC Partai Demokrat Kota Serang

Elemen Masyarakat Mengatasnamakan #SadulurYS Mengambil Formulir Yhannu Setyawan Dipenjaringan DPC Partai Demokrat Kota Serang

SERANG, Pelitabanten.com – Setelah elemen masyarakat yang mengatasnakan #KiteYS mendaftarkan Yhannu Setyawan ke Partai Amanat Nasional (PAN). , giliran elemen masyarakat yang mengatasnamakan #SadulurYS mengambil formulir Yhannu Setyawan dipenjaringan DPC Kota Serang, di , Kota Serang, Minggu (11/6).

Koordinator Sadulur YS dr. Luki Akbar mengatakan, jika pihaknya setelah mengambil formulir akan meminta Yhannu untuk mendaftar di partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. “Kami ada suatu hajat meminta kepada kepada Yhannu Setyawan untuk bisa ikut berbakti di Kota Serang,” ujar Luki kepada wartawan.

Luki mengatakan, dirinya datang bersama rekan-rekan yang berprofesi berberda seperti, profesi bidang , pengusaha, akademisi lainnya. Ia mengaku, jika dirinya sering bertemu dengan Yhannu Setyawan beberapa tahun lalu. “Bertemu mulai dari ngopi dan hal-hal yang sederhana. Pak Yhannu itu visioner dan . Pemimpin harus yang bisa mendengarkan turun dan ngobrol dengan semua kalangan. Kami yakin dengan beliau dan itu sejalan dengan Partai Demokrat,” katanya.

Baca Juga:  Ini Komentar Warga Soal Sosok Yhannu Setyawan

Lebih lanjut, Luki mengungkapkan, jika saat ini momentum yang pas untuk Yhannu maju di Pilkada Kota Serang, alasannya, Yhannu dinilai memiliki akar rumput dan di pusat sudah cukup punya relasi, sehingga ini akan mempermudah ke depannya. “Pak Yhannu sebentar lagi di KI Pusat jadi ini momentum pas,” katanya.

Disinggung soal partai Demokrat merupakan salah satu partai yang memperoleh raihan suara di lalu dan bisa menempatkan kadernya di jajaran kursi pimpinan Kota Serang. Luki menegaskan, jika hal tersebutlah yang mendorong pihaknya untuk meminta Demokrat mengusung Yhannu. “Justru ini bukti keoptimisan kami (daftar ke Demokrat-red). Karena tidak mungkin kalau kami tidak memiliki sesuatu yang layak diperjuangkan,” katanya.

Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kota Serang Hidayatudin mengatakan, jika pihaknya terbuka semua kalangan, akademisi, politisi dan profesi lainnya dalam penjaringan calon . “Sampai saat ini yang mendaftar sudah tujuh orang. Besok (hari ini-red) terakhir,” katanya.

Baca Juga:  Tim Wasev Dari Stap PJO TMMD Ke - 102 Lakukan Kunjungan Ke Cilaban

“Kita tidak menarget berapa, tapi kami terbuka dengan semua,” tambah Bendahara DPC Partai Demokrat Kota Serang ini.