Beranda News

Euforia Warga Kota Tangerang Menyambut WH-Andika Sebagai Calon Pemimpin Banten

Euforia Warga Kota Tangerang Menyambut WH-Andika Sebagai Calon Pemimpin Banten
Relawan Pemenangan WH-Andika tingkat Kecamatan Se-Kota Tangerang berkumpul di rumah H. Abdul Syukur di Pinang Kota Tangerang, Sabtu (3/9/2016)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Euforia kebahagiaan datang dari masyarakat Kota Tangerang atas pencalonan Wahidin Halim-Andika Hazrumy sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur 2017-2022. Pasalnya, sejak Wahidin Halim menjabat sebagai Walikota Tangerang banyak manfaat dan perhatian yang dirasakan oleh Kota Tangerang, mulai dari , pendidikan gratis hingga pembangunan infrastruktur sampai di pelosok perbatasan Kota Madya dan Kabupaten Tangerang.

Inilah yang diutarakan oleh Aisyah, warga Kecamatan Jati Uwung saat bertemu dengan H. Abdul Syukur di rumahnya daerah Pinang, Kota Tangerang.

“Kebijakan Pak WH saat menjabat Walikota Tangerang dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Kota Tangerang. Berobat ke sakit hanya bermodal KTP dan Kartu Keluarga (KK), langsung dilayani dan gratis tanpa berbelit-belit, tidak hanya tu fasilitas Posyandu dan Puskesmas pun dibangun bagus lengkap dengan fasilitas kesehatan”, ujar Aisyah, Sabtu (3/9/2016).

Baca Juga:  JB Masih Tercatat Sebagai Penasehat Tim WH Andika di KPU Banten
Euforia Warga Kota Tangerang Menyambut WH-Andika Sebagai Calon Pemimpin Banten
Relawan Pemenangan Se-Kota Tangerang berkumpul di rumah H. Abdul Syukur di Pinang Kota Tangerang, Sabtu (3/9/2016)

Menanggapi curhatan Aisyah, H. Abdul Syukur merasa bertangung jawab untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Banten. Dirinya meyakini sosok Wahidin Halim sangat tepat untuk membangun Banten. Selain berpengalaman, WH juga punya komitmen tinggi untuk mensejahterakan Banten.

“WH mengerti betul cara mengelola kesehatan, pendidikan, infrastruktur dan cara mensejahterakan warga Banten, asalkan diberi kepercayaan memimpin Banten, WH akan bekerja maksimal seperti yang pernah dilakukan saat menjabat Walikota Tangerang dua periode”, Abdul Syukur

Lebih lanjut Abdul Syukur juga menyoroti soal kewenangan untuk mengelolala infrastruktur yang terabaikan. Seperti jalan rusak, pengelolaan waduk, sungai dan yang tidak layak.

Menanggapi respon Abdul Syukur, Warga Kota Tangerang semakin lebih percaya diri untuk menyongsong pencalonan WH-Andika maju memimpin Provinsi Banten.

“Tidak ada calon yang lebih baik selain Wahidin Halim-Andika Hazrumy untuk membangun Banten. WH sangat tepat dan peduli terhadap kesejahteraan masyarakat Banten. Kini saatnya Wahidin Halim-Andika Hazrumy memimpin Provinsi Banten”, tegas Saifullah, warga Kecamatan Batu Ceper

Baca Juga:  Serahkan DPA Tahun 2019, WH Ajak kepala OPD Evaluasi dan Interopeksi Diri

Pertemuan para relawan dari berbagai kecamatan se-Kota Tangerang digelar di kediaman Abdul Syukur untuk memenangkan Wahidin Halim-Andika Hazrumy menjadi Gubernur dan Wakil periode 2017-2022.