Beranda News

Festival Rempoa Disambut Meriah, Benyamin Puji Inisiatif Ekonomi Kreatif Warga

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, mengapresiasi gelaran festival Rempoa jilid 2,(foto istimewa)

TANGERANG SELATAN,Pelitabanten.com – Festival Rempoa Jilid 2 kembali digelar dengan , menyajikan paket lengkap hiburan bagi masyarakat Tangerang Selatan khususnya di Rempoa.

Festival ini menghadirkan beragam kegiatan, mulai dari kuliner, kesenian, hingga fashion, yang menunjukkan kekayaan dan kreativitas Rempoa.

Acara yang berlangsung hingga malam hari ini menjadi momen berharga bagi masyarakat untuk merayakan keberagaman dan inovasi.

Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, mengapresiasi gelaran festival ini dan menyebutnya sebagai bukti nyata dari dinamika dan kreativitas masyarakat Kelurahan Rempoa.

“Insyaallah, Festival Rempoa ini akan banyak dinikmati oleh masyarakat karena paket yang ditampilkan sangat lengkap. Ada kuliner, seni, fashion, dan banyak lagi. Ini membuktikan bahwa Kelurahan Rempoa adalah kelurahan yang multidinamis, beragam, dan sangat kreatif,” ujar Benyamin saat membuka acara pada Sabtu (14/09/).

Baca Juga:  Pengurus KONI Tangsel Tahun 2021-2025 Resmi Dilantik

Benyamin menekankan pentingnya kolaborasi masyarakat dalam membangun Tangerang Selatan yang lebih baik. Ia juga melihat potensi besar di bidang ekonomi kreatif yang berkembang di Rempoa, terutama yang diinisiasi oleh kaum ibu.

“Saya menyaksikan langsung ada ekonomi kreatif di sini, yang diinisiasi oleh para ibu-ibu. Ini tentu menunjukkan bahwa masyarakat Rempoa sangat kreatif dalam membangun lingkungannya,” tambahnya.

Tidak hanya soal ekonomi, Festival Rempoa juga menjadi ajang unjuk bakat bagi generasi muda. menampilkan keberanian dan kreativitas mereka melalui fashion show yang mencerminkan budaya Nusantara.

“Mari kita bersama-sama membangun Tangerang Selatan yang lebih baik ke depan. Tentunya ini akan kita wariskan kepada generasi berikutnya,” lanjut Benyamin, sambil mengajak masyarakat untuk terus menjaga lingkungan di tengah cuaca terik yang melanda.

Dalam kesempatan yang sama, Rempoa, Hendra Pratama, turut merasa bangga dengan kesuksesan Festival Rempoa jilid 2 ini. Ia berharap acara tersebut dapat membawa kebahagiaan, terutama bagi para Rempoa.

Baca Juga:  Pemkab Tangerang Percantik Jalan Raya Legok dengan Mural

“Alhamdulillah, Festival Rempoa Jilid 2 dapat kami selenggarakan dengan tepat waktu. Kami harap ini membawa kebahagiaan, terutama untuk para remaja di sini. -mudahan acara ini bisa menjadi lebih meriah dan membawa keberkahan bagi warga Rempoa,” ucap Hendra.

Festival Rempoa Jilid 2 ini tidak hanya menjadi ajang hiburan, tetapi juga simbol semangat kebersamaan dan kreativitas warga Kelurahan Rempoa.

Dengan dukungan masyarakat, festival ini diharapkan bisa terus berkembang dan menjadi bagi kelurahan-kelurahan lain di Tangerang Selatan.