Beranda News

FORMARA Akan selidiki Oknum perusak Baleho Drs.H.Maesyal Rasyid

KABUPATEN,,Pelitabanten.com-Maraknya Pemberitaan dari beberapa online akhir-akhir ini viral pengrusakan baleho salah satu bakal Kabupaten Tangerang Drs.H.,M.Si yang berpasangan dengan calon wakil bupati Intan Nurul ,BBA,SE mengusik relawan FORMARA (Forum Relawan Maesyal Rasyied) untuk menyelidiki  para perusak baleho . Kamis 25/07/2024.

Haerul Herdiansyah Ketua FORMARA mengatakan ” sebagai Ketua Relawan untuk pemenangan H.Maesyal Rasyied merasa kesal dengan adanya ulah di duga sekelompok orang yang belum siap untuk berpolitik dewasa dengan merusak baleho salah satu bakal calon Bupati dan bakal calon wakil Bupati Kabupaten Tangerang”. Ujarnya.

Ditambahkan oleh Haerul Formara kini telah merapatkan barisan dengan berkoordinasi ke Koorcam” Formara yamg ada  di mana banyaknya pengurusakan tersebut,seperti yg ada di Kecamatan Kemiri di bawah pimpinan Aliyudin dan Korcam Kecamatan Kronjo di bawah pimpinan Mardani

Baca Juga:  Revitalisasi Pasar Kutabumi Untuk Majukan Ekonomi Rakyat

“Lakukan pemantauan dan selidiki,lalu buat videonya untuk bukti” kami ” ujarnya.

Haerul Herdiansyah menambahkan ” mari kita berpolitik santun dan dewasa ,saya sangat setuju dengan adanya sayembara kepada masyarakat yang melihat oknum sedang melakukan pengrusakan baleho akan di beri hadiah 1 juta.” Tambah Haerul.(SAM).