Beranda News

Fun Bike Gerindra di Kota Tangerang Selipkan Prabowo Subianto Presiden 2024

Fun Bike Gerindra di Kota Tangerang Selipkan Prabowo Subianto Presiden 2024
Ahmad Muzani, Sekjen Partai Gerindra di Alun - Alun Kota Tangerang. Foto Pelitabanten com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Partai Gerindra menggelar sejauh 17 Kilometer melewati sepanjang jalan Kota Tangerang dengan berakhir di titik finish Alun – Alun Ahmad Yani, Kota Tangerang, Banten. Sabtu, (20/8/2022)

Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan Republik (RI) ke-77 tahun dengan diselipkan kampanye Prabowo Subianto sebagai Capres (calon ) mendatang

Sekjen Partai Gerindra yang juga Wakil Ketua MPR RI Ahmad Muzani hadir dalam acara tersebut.

Hadir juga, sekaligus Sekretaris Partai Gerindra Banten, Andra Soni, Anggota , Martina dan Andre Rosiade, serta para anggota kabupaten/kota di Tangerang.

“Ini dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan ke-77. Karena itu kegembiraan, keceriaan, kebahagiaan harus menjadi cara kita dalam merayakan hari ulang tahun ini,” ujar Muzani.

Menurutnya berbagai daerah, komunitas, perkumpulan turut serta menyemarakkan HUT RI dengan berbagai macam , Termasuk organisasi partai politik.

Baca Juga:  HUT Satpol PP dan Satlinmas, Arief: Penegak Perda Harus Profesional

“Fun Bike ini adalah kegiatan dari Gerindra untuk Gerindra dan untuk kesehatan kita semua,” ungkapnya.

“Diikuti oleh pengurus DPC, PAC dan Anggota DPRD dan sebagian anggota komunitas. Ini adalah cara kita menyemarakan acara,” sambungnya.

Dengan melibatkan seluruh pengurus, simpatisan dan masyarakat diharapkan menjadi ajang saling bertemu dan bersilaturahmi. Jadi Fun Bike ini untuk berkomunikasi dalam rangka memenangkan dari Gerindra Prabowo Subianto dan memenangkan pemilihan legislatif.

“Karena kebangkitan kita tahun 2024 cukup besar, cukup berat, memenangkan Prabowo sebagai presiden dan memenangkan Gerindra dalam pemilihan legislatif,” pungkasnya.