Beranda News

Ganjar Pranowo ke Banten, Tjiptaning: Kalo Targetnya Gak Menang, Tidur aja sana Minum Obat Tidur

Ganjar Pranowo ke Banten, Tjiptaning: Kalo Targetnya Gak Menang, Tidur aja sana Minum Obat Tidur
Ribka Tjiptaning, Politisi PDI Perjuangan Saat Ditemui Pelitabanten.com di GOR Gondrong, Kota Tangerang. Minggu (28/5). Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com – Kekalahan pasangan Joko Widodo – (Jokowi-Ma’ruf) dari Prabowo – Shandi pada Pilpres 2019 di Provinsi Banten. Bahkan Jokowi yang berpasangan dengan Jusuf Kalla (JK) pada Pilpres 2014 lalu juga kalah di Banten dari Prabowo Subianto yang berpasangan dengan Hatta Rajasa.

Hal tersebut dinilai menjadi penting bagi Partai PDI-Perjuangan untuk mendulang suara di pada pemilu 2024 mendatang.

Kehadiran capres yang diusung PDI-Perjuangan di Kota Serang Kota Tangerang, Banten selama dua hari Sabtu – Minggu, 27- 28 Mei 2023 menjadi penting untuk mengecek seberapa besar atmosfir sambutan dari para pendukung partai berlambang banteng dengan moncong putih itu di Provinsi Banten dalam safari politik Ganjar Pranowo yakni Merawat Budaya Nusantara.

Ribka Tjiptaning anggota dari ditemui Pelitabanten.com Ribka Tjiptaning anggota DPR RI dari PDI Perjuangan saat menghadiri kunjungan Ganjar Pranowo di Gedung Olahraga (GOR) Gondrong, Kecamatan , Kota Tangerang, Banten mengatakan pihaknya akan bekerja keras untuk dapat memenangkan suara Ganjar di Banten.

Baca Juga:  Kejari Kota Tangerang Nyatakan Penyidikan Kasus Terdakwa Peck Lie Telah Lengkap P- 21

“Kita lihat saja nanti hasilnya, kita kerja keras, kita konsolidasi terus baik di internal maupun di eksternal. Mudah-mudahan antusias rakyat semakin banyak di Kota Tangerang dan Banten pada khususnya,” ungkap dia. Minggu (28/5/2023).

Tinggal menghitung bulan menuju pilpres 2024, kata Politisi PDI Perjuangan yang sempat bikin heboh saat menyoroti vaksinasi akan menjadi alasan jual-jualan obat kepada masyarakat itu, akan banyak agenda dari Ganjar Pranowo untuk keliling Indonesia.

“Terus bergerak, kan pak Ganjar akan ke seluruh Indonesia. Pak Ganjar kan PR-nya ada di , Sumatera Selatan, ,” katanya.

Tjiptaning, menegaskan target di Banten adalah kemenangan, bukan hanya di Banten tapi di seluruh Indonesia, Maka seluruhnya harus bekerja keras untuk menang.

“Targetnya PDI Perjuangan menang lah, kalau kita pejuang targetnya ga menang, tidur aja, sana minum obat tidur,” serunya.

Baca Juga:  Anggota Komisi IX DPR RI Bersama BKKBN Sosialisasi Cegah Stunting di Tangsel

Bahkan dalam kamusnya, Tjiptaning menyebut tidak ada Presentase kemenangan saat pemilu 2024 untuk Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden yang diusung oleh partainya.

“Gak usah pake prosentase lah, yang penting target menang. Mau target 50 persen + 1 lah, plus 2 lah, yang penting presentasenya kita menang,” tuturnya.

“Iya kan, kalau kita ga punya target menang, mending tidur, Kita lihat terus, kita rawat, dibangun terus, dijaga, isu isu yang baik,” tutupnya.