Beranda News

Garong di Poris Gondol Dollar dan Mobil pada Malam Natal 

Garong di Poris Gondol Dollar dan Mobil pada Malam Natal 
Ilustrasi

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com mewah di Jalan Semeru RT 01 / RW 07 Budi Indah Blok B31 Kelurahan , Batuceper, Kota Tangerang disusupi kawanan garong. Mereka berhasil menggondol uang dollar mobil milik korban pada saat perayaan malam Natal.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi. ini berlangsung pada Senin (25/12/2017) malam.

Pemilik rumah yakni diketahui bernama Hendayat Daclan (54). Korban segera melaporkan kejadian ini kepada polisi begitu mengetahui kediamannya telah diacak-acak . “Pelaku mengambil brangkas di rumah itu,” ujar Deddy kepada , Selasa (26/12/2017).

Brangkas yang berhasil digondolnya ini berisikan sejumlah uang. Terdapat uang tunai 15.000 dollar Amerika, 13.000 ringgit Malaysia, dan Rp. 60 juta. “Ada juga 100 gram perhiasan yang dibawa pelaku,” ucapnya.

Sejumlah barang – barang elektronik juga berhasil diraup oleh pencuri. Bahkan satu unit mobil Honda CRV nopol B 163 HHD turut dibawa kabur oleh garong tersebut.

Baca Juga:  Walkot Tangerang Minta Guru Dapat Optimalkan Potensi Siswa

“Kronologinya korban bersama istri dan tiga anaknya berangkat ke acara Natalan. Posisi rumah dalam keadaan kosong dan pintu gerbang tidak dikunci gembok,” kata Deddy.

Setelah kembali dari rumah, korban pun terkejut. Mereka kaget mobilnya yang diparkir di garasi raib.

“Setelah dicek, pintu rumah dalam keadaan dan di dalamnya berantakan. Kami juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” paparnya.