Beranda News

Gedung MUI Kecamatan Periuk Mulai Dibangun, Arief: Tempat Ulama Berdiskusi

Gedung MUI Kecamatan Periuk Mulai Dibangun, Arief: Tempat Ulama Berdiskusi
Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor MUI Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Kamis, (28/10). Foto Pelitabanten.com

, Pelitabanten.com Tangerang R. Wismansyah didampingi Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Tangerang Tatang sutisna serta Camat Periuk Maryono melakukan peletakan batu pertama Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Periuk.

Pembangunan itu berlokasi tepat di samping Kantor , kota Tangerang, berlangsung pada, Kamis (28/10/2021).

Wali Kota mengungkapkan, dalam kesempatan ini gedung MUI Kecamatan Periuk masih dalam proses pembangunan.

“Pembangunan ini juga tidak lepas dukungan dari rekan – rekan , semoga pembangunan ini bisa kokoh berdiri untuk kemaslahatan umat,” ungkap Arief

Arief juga menerangkan, didirikannya Gedung MUI Kecamatan Periuk ini untuk membangun peradaban umat, peradaban masyarakat yang berakhlakul karimah.

“Agar para alim ulama dan – guru serta agama bisa senantiasa berdiskusi dan bermusyawarah terkait program – program kemaslahatan umat di Kota Tangerang,” terang Arief

Baca Juga:  Tangsel Gelar MTQ ke- 11 Secara Daring

Arief juga berharap, program – program Pemkot Tangerang yang telah didukung DPRD Kota Tangerang para ulama bisa terus mengiringi dan mendampingi untuk kemajuan bersama membangun Kota Tangerang.

“Alhamdulillah di setiap kecamatan kami persiapkan gedung – gedung MUI, semoga pembangunan ini bisa berjalan dengan lancar,” tukas Wali Kota.