Beranda News

Gelar Khitanan Massal, Sekda Bambang Apresiasi DWP Kota Tangsel

Gelar Khitanan Massal, Sekda Bambang Apresiasi DWP Kota Tangsel
Sekretaris Daerah Bambang Noertjahjo mengapresiasi kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang Selatan yang menggelar khitanan massal,(dok ist)

, Pelitabanten.com  – Sekretaris Daerah Bambang Noertjahjo mengapresiasi kegiatan Dharma Wanita Persatuan (DWP) yang menggelar khitanan massal, yang bertempat di RSU Pondok Aren, pada Kamis (22/06).

“Alhamdulillah telah terselenggara khitanan massal ini, saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh DWP ,” ucapnya.

Apresiasi ini diberikan sebagai bahwa DWP Kota Tangsel telah berhasil merealisasikan apa yang sudah direncanakan.

“Jadi apa yang direncanakan dapat dijalankan dengan baik, apalagi respon luar biasa, hingga melebihi kuota mencapai 58 peserta,” ucapnya.

Keberhasilan ini kata Bambang, tentunya akan dilanjutkan oleh Selatan ke tingkat yang lebih tinggi, lebih masif dan lebih merata lagi.

“Hal ini juga kami akan bawa ke rapat pimpinan untuk -mudahan ke depan, kita jadikan sesuatu yang lebih masif lagi, lebih merata lagi sehingga Pemkot bisa lebih membantu lagi dalam hal ini,” terangnya.

Baca Juga:  SMK N 12 Pandeglang Buka PPDB Bulan Juni 2024, Ini Kata Kepala Sekolah

Terlebih, komitmen Pemerintah di bawah kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Ichsan yang menekankan untuk memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

“Pak Wali dan pak Wakil sudah menekankan hal tersebut dan semata-mata apa yang dilakukan bentuk pengabdian kepada warga masyarakat Selatan,” ucapnya.