Beranda News

Gelar Musda Perdana, Falahudin Pimpin Hipka Pandeglang

Falahudin Pimpin Hipka Pandeglang

PANDELANG,PELITA .Com-Badan Pengurus Daerah Himpunan Pengusaha Kahmi(BPD HIPKA) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) Ke – 1 di Villa BAMBU, Cadasari Kabupaten Pandeglang pada 08/12/2019.

Musda I dihadiri oleh, Ketua BPW HIPKA Banten Khairul Umam beserta jajaranya, Ketua MD KAHMI Pandeglang dan Dirut PD. PANDEGLANG BERKAH MAJU Enjum Jumhana dan alumni

Dalam pelaksanaan MUSDA I BPD Hipka Pandeglang mengahasilkan kerja dan rekomendasi organisasi, penandatangan MOU kerjasama dengan BUMD PD.Pandeglang Berkah Maju, dan terpilihnya pemimpin pertama saudara Falahudin yg terpilih melalui proses pemilihan.

Ketua terpilih Falahudin mengungkapkan amanah yang harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab “Langkah awal akan melakukan organisasi dengan menyusun kepengurusan yg proporsional dan akomodatif” ujarnya.
Ketua BPW Hipka Banten Khairul Umam mengapresiasi kegiatan musda yang digelar BPD Hipka Pandeglang “Kita harus memperkuat usaha anggota melalui program kerja yang sudah dibuat dan menindaklanjuti kerjasama dengan stakeholder terkait” katanya.
Dia berharap anggota Hipka Pandeglang mampu mendorong pertumbuhan pandeglang.”Semoga terbangun yang baik dan Anggota HIPKA dapat meningkatkan produktifitasnya sehingga dapat mengurangi masalah sosial, utamanya pengangguran di Pandeglang” kata Umam.

Baca Juga:  Puncak Peringatan Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun Ke-71 PGRI Tahun 2016

Ketua KAHMI Pandeglang H.Ahmad Wihya Dipyana mengungkapkan menyambut baik dan mengapresiasi musda 1 hipka Pandeglang “Hipka bisa menjadi wadah bagi alumni hmi untuk mencetak pengusaha yg kreatif, , dan yang paling utama kejujuran dan integritas” ujarnya. (Wok)