Beranda News

Gelar Pertemuan di Serang, Relawan Wahidin Halim Terus Bergerak

Gelar Pertemuan di Serang, Relawan Wahidin Halim Terus Bergerak

SERANG, Pelitabanten.com – Jelang tahapan Pilgub 2017, para pendukung bakal calon Gubernur Banten mulai ramai melakukan berbagai aktivitas-aktivitas yang tujuannya memperkenalkan kandidat kepada masyarakat, ada yang melalui Bilboard, Baleho, Spanduk, One Way kendaraan, juga pertemuan atau penggalangan. Suasana yang nampak bersemangat seperti yang dilakukan oleh para relawan Wahidin Halim (WH) di wilayah Jawilan Kabupaten serang sekitarnya yang seakan tiada hari tanpa gerakan sosialisasi untuk WH for Gubernur Banten.

Gelar Pertemuan di Serang, Relawan Wahidin Halim Terus Bergerak

“Kami hanya ingin perubahan dan kemajuan, dan menurut kami sosok yang terbukti mampu melakukannya ya hanya pak Wahidin Halim (WH), makanya kami Bismillah siap jadi relawan memenangkan beliau menjadi Gubernur Banten. Kami akan untuk memilih Pak WH agar Banten selamat dari kemiskinan dan keterbelakangan,” ucap H. Hambali yang ditemui usai acara rapat relawan pemenangan WH di Jawilan Kabupaten Serang, Selasa (5/4/2016)

Baca Juga:  Digelar Setiap OPD Kota Tangerang, Ayo Ikuti Lomba Kreativitas Masyarakat Gratis!

H. Hambali yang ditunjuk menjadi Koordinator Desa (Kordes) Kopo ini bersama rekan-rekannya di wilayah Kecamatan Jawilan telah bertekad untuk berjuang memenangkan mantan Walikota Tangerang 2 periode, Wahidin Halim karena yakin dengan kemampuan dan pengalaman Pak WH yang sudah makan asam garam di dunia birokrasi pemerintahan dengan segudang yang dicapai.

Gelar Pertemuan di Serang, Relawan Wahidin Halim Terus Bergerak

Acara rapat konsolidasi relawan WH yang dihadiri lebih dari seratus orang ini juga disaksikan oleh beberapa tokoh pemuda dan masyarakat di Kabupaten Serang yang sudah lebih dahulu menjadi relawan WH, seperti Asep Ubaidillah dan Yedhi Khunaepi.

“Selain menggunakan strategi serangan udara melalui sosial (), spanduk dll, kami juga melakukan serangan darat seperti pertemuan konsolidasi  yang terus dilakukan dengan metode Door To Door Campaign (DTDC) secara sestematis agar hasilnya jelas dan terukur. Insya Allah dengan gerakan rekan-rekan ini Pak WH akan Menang!,“ Asep Ubaidillah yang didampingi oleh politik profesional dari ini.

Baca Juga:  Mahasiswa dan Nelayan Geruduk Kantor Gubernur Banten