Beranda News

Gelar Safari Ramadhan, KNRP Tangerang Akan Datangkan Ulama dari Gaza

Gelar Safari Ramadhan, KNRP Tangerang Akan Datangkan Ulama dari Gaza

KABUPATEN , Pelitabanten.com – Komite Nasional untuk Palestina Tangerang Raya akan menggelar safari ke masjid-masjid dan lembaga pendidikan pada bulan 1440 Hijriyah atau sekitar bulan Mei 2019. Dalam safari tersebut rencananya KNRP akan menghadirkan Ulama dari .

“Ini nasional kita di bulan . Insya Allah akan ada syaikh dari Gaza Palestina yang akan membersamai kita untuk menyemarakan ibadah Ramahan kita nanti,” kata Ketua Raya, Malik Affwan Hakim dalam keterangan di Tangerang, Rabu (3/4/2019).

Selain mendatangkan ulama dari Gaza, KNRP dalam safarinya nanti akan menawarkan beberapa program. Diantaranya pemutaran film-film dokumenter tentang Palestina, mengadakan kajian tentang Palestina, juga -kisah perjuangan Palestina untuk anak-anak.

“Kita akan menawarkan ke masjid-masjid, lembaga-lembaga pendidikan, dan perkantoran untuk program-program safari Ramadhan,” ujar Malik.

Baca Juga:  Ada Motor Jokowi di Roadshow Millennial Road Safety Festival Kota Tangerang

Dalam safari tersebut, KNRP juga akan melakukan penggalangan dana untuk Palestina. Melalui program kencleng, kotak infaq atau transfer langsug ke rekening KNRP.

“Kepada masjid, lembaga, atau perkantoran yang ingin tempatnya kedatangan Syaikh Palestina atau ingin berdonasi untuk Paestina bisa menghubungi kami di Call Center 081212038140 atau kontak 081280998083 dengan saya Malik dan 082280000457 dengan Zacky,” tuturnya.

Sebagai informasi KNRP adalah salah satu lembaga kemanusiaan yang peduli terhadap permasalahan masjid Al Aqsha dan isu kemanusiaan di Palestina.