Beranda News

Golkar Kabupaten Serang Sebut  Masyarakat Merindukan Jaman Orde Baru

Golkar Kabupaten Serang Sebut  Masyarakat Merindukan Jaman Orde Baru
SERANG, Pelitabanten.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Serang menyebut, saat ini masyarakat sedang merindukan kembali jaman pemerintahan orde baru dimana kala kenyamanan, keindahan dan kemurahan serta dapat dirasakan oleh masyarakat.
“Harapan itu terpupuk di pundak partai Golkar, partai penguasa jaman orde baru,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang,  kepada awak media di Kota Serang, Sabtu 27 Januari 2018.
Untuk itu, dilanjutkan Fahmi, Golkar Kabupaten Serang siap bertarung  memenangkan Pemilu Legislatif dan Presiden 2019 mendatang.
Saat ini, untuk mencapai kemenangan, diterangkan Fahmi, Golkar Kabupaten Serang sedang mempersiapkan kader-kader terbaik untuk maju bertarung memperebutkan kursi Kabupaten Serang.
“Kami menargetkan 15 kursi dengan rincian setiap dapil diwakili tiga kursi,” ujarnya.
Fahmi yakin tersebut dapat tercapai sebab saat ini elektabilitas partai Golkar di pusat mencapai angka 15,5 persen tertinggi kedua di bawah partai besutan .
Sebagai partai pemenang di Kabupaten Serang saat ini Golkar memiliki sembilan kursi di DPRD Kabupaten Serang.
Dijelaskan Fahmi, Partai Golkar Kabupaten Serang membuka lebar kepada kader-kader Golkar ataupun akademisi, -tokoh intelektual, yang siap mengabdi kepada partai Golkar dan mengabdi kepada masyarakat untuk mengikuti proses menjadi Caleg Partai Golkar.
untuk masuk DPRD Kabupaten Serang harus siap menempuh persyaratan yakni dukungan 1000 KTP masing-masing kader sesuai dengan aturan Partai Golkar,” tukasnya.(Rizki).
Baca Juga:  Banjir di Periuk, Polisi Disiagakan Amankan Rumah Warga Ditinggal Mengungsi