Beranda News

Grand Opening Bening’S Clinic Bintaro, Hadirkan Layanan Kecantikan Berkelas Dunia

Grand Opening Bening’S Clinic Bintaro, Hadirkan Layanan Kecantikan Berkelas Dunia
Grand Opening Bening'S Clinic Bintaro Tangerang Selatan, dr.Oki Prtama saat Gunting Pita secara simbolis, Foto. Pelitabanten.com,(dok ist)

SELATAN, Pelitabanten.com – Kabar baik, perawatan kulit terkemuka di Indonesia ‘Bening’s Clinic‘ hadir di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Klinik kecantikan itu beroperasi setelah resmi grand , pada Kamis (15/06/2023).

Bening’s Clinic cabang bintaro itu berlokasi tepatnya di Jalan Bintaro Utama 3 No.76 Pondok Aren Sout Tangerang City. Kelurahan Pondok Betung, Kecamatan Pondok Aren,

Kehadiran klinik kecantikan terlengkap dan tercanggih di Indonesia itu dihadiri ratusan tamu undangan di bintaro dan tamu undangan lainnya.

Grand Opening itu langsung oleh Founder & CEO Bening’S Indonesia Group, dr Oky Pratama. Sekaligus penyerahan mandat ke Manager Bening’s Clinic cabang bintaro.

“Bismillahirrahmanirrahim, saya serahkan mandat dari amanah saya, klinik saya di cabang bintaro ini, tolong jaga kepercayaan saya disini,” tegas dr Oky Pratama kepada Manager Bening’s Clinic cabang bintaro.

Baca Juga:  KPU Kota Tangerang Selenggarakan FGD Pemutakhiran Data Pemilih

Sebelum memberikan mandat, dr Oky menitipkan pesan kepada Manager Bening’s Clinic cabang Bintaro Kota Tangerang Selatan.

Grand Opening Bening’S Clinic Bintaro, Hadirkan Layanan Kecantikan Berkelas Dunia
dr.Oki Prtama saat melakukan pemotongan tumpeng dan memberikan mandat kepada manager cabang Bening’S Clinic Bintaro Kota Tangerang Selatan, . Pelitabanten.com, (dok ist)

“Ingat, yang selalu saya katakan ke seluruh manager saya, salah satu yang diingat sebagai manusia yang ada di bumi ini salah satu adalah amanahnya, amanah dari pekerjaannya maupun dari amanah segi keuangannya,” pesannya

“Saya mohon untuk kamu selalu menjaga amanah itu sepanjang hayat kamu bekerja di klinik saya. Oke saya serahkan Bening’s Clinic cabang bintaro ini saya serahkan kepada diri kamu,” harap Founder & CEO Bening’S Indonesia Group itu.

tempat yang sama dr. Hary Try Anugrah juga menambahkan, kehadiran Bening’s Clinic di cabang bintaro bisa memberikan agar lebih tentang kesehatan kulit wajah.

Sebagai informasi, Bening’s Clinic telah membuktikan eksistensi dengan berbagai reward dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia yang telah diraih.

Baca Juga:  Tak Berizin, Warga Cipondoh Tolak Pembangunan Cluster Mutiara Kencana

Seperti mendapatkan Rekor MURI sebagai klinik kecantikan terlengkap dan tercanggih di Indonesia, Best and Beauty Clink, Best and Skin Care, serta reward lainnya, “Pungkasnya. (Ridwan)