Beranda News

H. Eli Sahroni Ketua Umum Badak Banten Perjuangan, Semangat Perjuangan di Hari Lahir Pancasila

H. Eli Sahroni, Ketua Umum Badak Banten Perjuangan.
H. Eli Sahroni, Ketua Umum Badak Banten Perjuangan.

LEBAK, Pelitabanten.com– Dalam peringatan yang jatuh pada tanggal 1 Juni , Ketua Organisasi (Ormas) Barisan Dan Advokasi Keluarga ( Perjuangan), H. Eli Sahroni, mengajak seluruh kader BBP dan masyarakat untuk menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila sebagai dasar dan identitas bangsa Indonesia.

Sebagai pemimpin ormas yang bermarkas di Provinsi Banten, H. Eli Sahroni menekankan pentingnya semangat perjuangan dalam mewujudkan cita-cita bangsa yang adil dan makmur.

H. Eli Sahroni menyampaikan pesan semangat perjuangan yang merupakan inti dari Pancasila itu sendiri. “Marilah kita terus bergandengan tangan, bergotong royong, dan menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Pancasila adalah dasar yang kokoh bagi kelangsungan bangsa ini, dan sepatutnya kita terus berjuang untuk mewujudkan cita-cita luhur bangsa yang adil, makmur, dan sejahtera sesuai dengan nilai-nilai Pancasila,” ujarnya.

Baca Juga:  RSUD Kota Tangerang Rujuk Pasien Diduga Corona ke RS Persahabatan

Ketua umum Badak Banten Perjuangan ini juga menggugah semangat nasionalisme dan yang ada dalam diri setiap masyarakat Indonesia. Dia mengimbau agar masyarakat tidak terpecah belah oleh perbedaan suku, agama, ras, dan golongan yang ada di Indonesia.

H. Eli Sahroni menegaskan bahwa Pancasila merupakan identitas bangsa yang harus diperjuangkan sampai akhir. Selain itu, Ketua umum Badak Banten Perjuangan juga menyampaikan bahwa BBP berkomitmen untuk terus berjuang bersama demi kemaslahatan dan kemajuan Indonesia, tutupnya. (MIR)