Beranda News

Hadiri Reses Ke Dua, Hidayatullah: Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Hadiri Reses Ke Dua, Hidayatullah: Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi
Anggota Fraksi PKS DPRD Kabupaten Tangerang, Hidayatullah Saat menghadiri Reses Ke dua,di Kp. Cibogo, Kecamatan Cisauk, Rabu (01/09/2021).(Dok Ist)

KABUPATEN TANGERANG. Pelitabanten.com  – Anggota Fraksi , , mengajak mengikuti program Covid-19. Karena menurut dia, sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk mengurangi resiko terpapar covid-19,

“Saya selalu yang juga bermitra dengan Dinas Kesehatan, mengajak masyarakat Cisauk untuk menjaga kesehatan dan mengikuti program vaksinasi Covid-19,” ujar Hidayatullah, saat menghadiri kegiatan reses kedua di Kp. Cibogo, , Rabu (01/09/2021).

Masih kata Hidayatullah, program vaksinasi ini penting agar herd imunity atau kekebalan kelompok bisa dengan tercapai.

“Kalau masyarakat semua sudah melakukan vaksinasi, maka tubuh kita akan lebih kuat melawan Covid-19. Semakin cepat kita melakukan vaksin, kita berharap semoga kehidupan normal seperti dulu lebih cepat pula kembali,” katanya.

Dalam kegiatan reses ini salah seorang tokoh masyarakat Cisauk, H. Didi, secara terus terang menyampaikan apresiasinya atas kerja-kerja Aleg PKS Hidayatullah. Menurut pengakuannya Aleg PKS terbukti totalitas dalam melayani rakyat.

Baca Juga:  17 Oktober Pilkades di Pandeglang Dilaksanakan, Bupati Irna Minta Cakades Patuhi Ikrar Damai

“Saya menyampaikan apresiasi dan berterima kasih atas kerja-kerja Aleg PKS, Aleg PKS terbukti selalu terdepan berbuat dan melayani masyarakat,” ucapnya.

Ada beberapa aspirasi yang dititipkan masyarakat Cisauk kepada Aleg PKS pada kegiatan reses ini, diantaranya; Perbaikan jalan, bantuan kepada majelis taklim, pemberdayaan UMKM dan pelatihan ketrampilan Balai Latihan Kerja untuk remaja putus sekolah, serta vaksin aman untuk penderita komorbit.

Source: DPD PKS Kabupaten Tangerang