Beranda News

Hari Buruh Sedunia, Kapolsek Neglasari Ajak Seluruh Jajarannya Peka Terhadap Situasi

Hari Buruh Sedunia, Kapolsek Neglasari Ajak Seluruh Jajarannya Peka Terhadap Situasi

, Pelitabanten.com – , SH pimpin Apel 1 dalam rangka MAY DAY 2018 di Wilayah Hukum Polsek Neglasari  bertempat di Halaman Polsek Neglasari Jl. Iskandar Muda, Neglasari, Kota Tangerang, Selasa (01/05/2018).

“Terima kasih kepada seluruh anggota yang sudah hadir dalam Pam May Day 2018 ini, sebagian anggota kita saat ini turut melaksanakan Apel  Pengamanan di Puspem Kota Tangerang  dan Ahmad Yani,” kata Kapolsek Neglasari.

Sebanyak 20 Personil hadir dalam pelaksanaan apel yang dipimpin oleh Kapolsek Neglasari dan turut hadir diantaranya Wakapolsek Neglasari AKP. Yusuf Suhadma, SH, Kanit Binmas IPTU Sapuan, SH, Kanit Reskrim IPTU Eko Hanindito, SH, Kanit Intelkam IPDA Hadi Subroto, Panit Reskrim IPDA Syaiful Bachri.

“Seluruh anggota harus peka dan mau tahu tentang perkembangan informasi terkait situasi tekini dan untuk wilayah kita ada keberangkatan dari . BOLA INTAN  dan  PT. LEO INTAN dan setelah Apel ini kita sama – sama melaksanakan Pengamanan,” lanjutnya

Baca Juga:  Mendagri Apresiasi Pemprov Banten Terhadap Penanganan Tsunami

“Mari kita laksanakan tugas dengan Ikhlas dan penuh tanggung jawab jangan dijadikan beban,” tandas Kapolsek.

Kapolsek Neglasari berharap dengan Apel kesiapan yang dilaksanakan seluruh anggotanya dapat mengerti dan memahami tugas peran dalam pengamanan yang akan di laksanakan demi terciptanya situasi yang khususnya di wilayah hukum Polsek Neglasari.