Beranda News

Hari Terakhir 1 Dekade Festival Al-Azhom, Dimeriahkan dengan Jalan Santai Sarungan

Hari Terakhir 1 Dekade Festival Al-Azhom, Dimeriahkan dengan Jalan Santai Sarungan
Ribuan Masyarakat Ikuti Jalan Sehat Sarungan Festival Al-Azhom. Minggu, (30/7) Pagi. Foto Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com –  Kemeriahan hari terakhir 1 Dekade Festival Al-A’Zhom diisi dengan Jalan Santai bersama ribuan masyarakat Kota Tangerang.

Hadir bersama di tengah masyarakat, Tangerang, Arief R. Wismansyah, bersama dengan wakilnya Sachrudin, didampingi oleh Wakil Ketua , dan Kepala Kemenag Kota Tangerang, Syamsudin yang melepas rombongan jalan santai sekaligus menutup secara resmi rangkaian acara 1 Dekade Festival Al-A’Zhom 2023.

“Alhamdulillah, ini jadi rangkaian penutup festival Al-A’zhom tahun ini sekaligus rasa syukur kita memasuki tahun baru Islam 1445 H,” Arief dihadapan masyarakat yang sudah berkumpul di area kawasan Taman Elektrik Kota Tangerang, Minggu pagi, (30/7/2023).

Gelaran 1 Dekade Festival Al-A’Zhom 2023 ini sudah terselenggara selama 10 tahun terakhir dengan berbagai rangkaian acara yang bisa dinikmati oleh masyarakat. Diantaranya , Pameran Artefak Rasulullah, Pameran Kaligrafi, , festival kuliner, UMKM serta Jalan Santai Sarungan.

Baca Juga:  Operasi Yustisi, 57 Pelanggar Protokol Kesehatan di Kota Tangerang Dijerat Sanksi Sosial

“Saya harap ini bisa terus jadi semangat kita untuk menggaungkan syiar islam dari Kota Tangerang ke seluruh penjuru negeri dan semoga kita semua senantiasa berkolaborasi untuk bersama-sama memajukan Kota Tangerang yang berakhlakul karimah dan berdaya saing,” tutup Arief.

Usai melepas rombongan, Arief, bersama wakilnya, juga turut serta jalan santai sarungan bersama masyarakat.

“Ayo, semangat! Sambil salawatan, tetap hati-hati, jaga jarak dengan dan jaga kebersihan lingkungannya ya,” sapa Arief kepada masyarakat.