Beranda News

Harunya Upacara Persemayaman Alm. Brigjend Pol Raden Muktar Panggabean

Harunya Upacara Persemayaman Alm. Brigjend Pol Raden Muktar Panggabean
Upacara Persemayaman Alm. Brigjend Pol Raden Muktar Panggabean.

,Pelitabanten.com – Polri berduka dengan meninggalnya sosok Brigadir Jendral () Prof. Dr. Raden Muktar Panggabean SH,, yang selama ini telah mengabdikan diri terhadap Bangsa Negara dengan dedikasinya yang tinggi, Jumat (26/01/18).

Kompol Hidayat Iwan Irawan SH MA selaku pemangku wilayah hukum yang bertempatan kediaman Almarhum menyampaikan.

“Telah dilaksakan upacara persemayaman dan  pemberangkatan  jenazah Almarhum, dan yang bertindak sebagai inspektur upacara  Kombes Drs. Sudrajat  ( Pasdal Sop  Polri), Selaku Komandan upacara Kompol Sarjono ( Denma Mabes Polri ),  peserta upacara 1 peleton dari Denma Mabes Polri dan bertempat di rumah duka alamat Asrama Mabes Polri, No.2, RT.06/03, Kel. Batu ceper,  Kec. Batu ceper, , Banten” Terangnya.

Adapun susunan dan pelaksanaan acara pada upacara  persemayaman dan  pemberangkatan  jenazah berjalan lancar, aman dan kondusif.

” Sedangkan Almarhum  BRIGJEN POL. (PURN)  Prof. Dr. Raden Muktar Panggabean, SH, MH, di makamkan secara kedinasan di Sandiego Hill Karawang dengan 90 personil dari Polres  Metro Tangerang Kota yang di pimpinan oleh Kompol. Julianita dan 25 personil dari “.Tuturnya(Ajis/MH)

Baca Juga:  Keseruan Kapolres, Warga dan Wartawan Nobar Final Piala Dunia Semalam

“SELAMAT JALAN JENDRAL, BHAKTIMU AKAN TERCATAT DENGAN TINTA EMAS OLEH BUMI