Beranda News

Hendak Tawuran, Pelajar Konvoi Motor Bawa Sajam di Karang Tengah Diamankan Polisi

Hendak Tawuran, Pelajar Konvoi Motor Bawa Sajam di Karang Tengah Diamankan Polisi
Sat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota Amankan 11 Remaja Bawa Sajam di Karang Tengah, Kota Tangerang. Minggu (19/6) pukul 03.30 WIB. Foto Pelitabanten.com (Ist)

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com – Polisi mengamankan belasan remaja yang masih berstatus pelajar hendak tawuran di kawasan Green Lake City (GLC) Kota Tangerang.

Tujuh unit sepeda yang digunakan untuk konvoi dan Enam (Sajam) berbagai jenis diamankan dari kelomlok Genk Motor tersebut.

dan Sigap anggota Polres Metro Tangerang Kota mencegah aksi tawuran itu terjadi di jalan Sandong Raya, Pondok Pucung, Karang Tengah, Kota Tangerang, . Minggu, (19/6/2022) pukul 03.30 WIB.

Kapolres Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan anggotanya mengamankan belasan remaja itu saat sedang patroli rutin menjelang dini hari.

“Anggota rutin mengelar patroli kewilayahan mengantisipasi , Curas, Curanmor (3C) dan tawuran di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota,” ujar Kapolres saat di konfirmasi . Minggu, (19/6) pagi.

Ungkap Zain, patroli melihat sekelompok remaja konvoi dengan mengendarai motor jenis matic saling berboncengan kemudian menyetop mereka, saat dilakukan pemeriksaan pihaknya menemukan sejumlah senjata tajam yang dibawa untuk tawuran.

Baca Juga:  Penemuan Mayat Bayi dalam Kresek di Cipondoh, Kapolres: Dibuang Orang tuanya

“Pas kami berhentikan dan geledah ternyata benar kami periksa ada senjata tajam,” kata dia.

Anggota mendapati enam senjata tajam berbagai jenis diantaranya clurit, pedang, corbek dan samurai dari sebelas pelaku tawuran ini. Mereka mengaku hendak menggelar aksi tawuran dengan kelompok Genk Motor lainnya di kawasan Green Lake City, Kota Tangerang. sudah melalui medsos untuk melakukan tawuran

“Sebelas orang kami amankan ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya.