Beranda News

Henny dari kota Tangerang, yang menjadi instruktur senam untuk rekor dunia Poco-Poco

Henny dari kota Tangerang, yang menjadi instruktur senam untuk rekor dunia Poco-Poco

, Pelitabanten.com – Dalam rangka memecahkan rekor dari Guinness Word of Records hadir RI Joko Widodo alias didampingi sang Istri, Iriana Jokowi dalam pemecahan rekor dunia Poco-poco di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Minggu (5/8/2018).

Tak hanya itu, tampak juga Wakil , Jusuf Kalla bersama istri, Mufidah Jusuf Kalla, tiba untuk memimpin pemecahan rekor dari Guinness Word of Records tersebut.

“Bapak ibu sekalian, saya hanya ingin berpoco-poco, semoga kita semuanya sehat, kita sehat, negara kita kuat, terima kasih,” ujar Jokowi, dalam sambutannya, Minggu pagi.

Henny salah satu Peserta yang juga Instruktur Senam dari kota bersama ribuaan peserta yang hadir mengungkapkan bahwa acara tersebut Yang pasti sangat luar biasa, sangat Bangga sekali karena bisa menjadi bagian dari sejarah dunia yang di buat oleh Indonesia.

Baca Juga:  Hendak Buang Sampah, Warga Temukan Mayat Bayi Dalam Kantong Plastik di Pinggir Jalan

“Dapat ikut serta mengambil bagian dalam melestarikan bangsa indonesia dengan memgenalkan senam Poco-Poco tersebut di mata dunia” pungkasnya.

Dari 3000 yang mendaftar untuk menjadi instruktur pada pemecahan rekor dunia ini, saya merupakan salah satu instruktur dari kota Tangerang yang terpilih, dari 1300 instruktur dalam pemecahan rekor dunia ini, ucapannya. (Angri)