Beranda News

Hindari Tawuran dan Miras, Polsek Curug Jalin Kemitraan Dengan Sekolah

Hindari Tawuran dan Miras, Polsek Curug Jalin Kemitraan Dengan Sekolah

TANGERANG, Pelitabanten.com – Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro, SH. ., didampingi Kanit Binmas IPTU Ketut Darmika laksanakan dialogs ke setiap sekolah di Curug, Kabupaten Tangerang.

Giat sambang dialogs ke sekolah-sekolah guna memberikan pembinaan dan juga arahan untuk menghindari kenakalan diluar sekolah untuk menghindari aksi tawuran seperti yang terjadi di daerah serpong puspitek kemarin, Rabu (1/8) hingga memakan .

Dalam arahannya Kompol Tedjo Asmoro menghimbau, kepada seluruh siswa/i agar hindari aksi tawuran serta tidak memakai Narkoba maupun Minuman Alkohol, Kamis (2/8/2018).

Hindari Tawuran dan Miras, Polsek Curug Jalin Kemitraan Dengan Sekolah

“Kegiatan ini dalam rangka menjalin silahturahmi serta kemitraan yang erat antara bersama instansi sekolah sebagai upaya preemtif untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek Curug saat memberikan arahan kepada para siswa Yupentek 1 Curug.

Lebih lanjut, Kanit Binmas Curug Ketut Darmika mengatakan untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar dan menciptakan kamtibmas akan terus lakukan monitoring ke instansi sekolah diwilayah hukum polsek curug.

Baca Juga:  Harga Beras Terus Merangkak Naik Setiap Hari, Ini Harapan Masyarakat

“Tak hanya himbauan kami pun berikan pemasukan kepada siswa untuk menghilangkan rasa takut terhadap polisi dimana seringkali -anak selalu diberikan sindrom yang berlebihan terhadap polisi,” ungkap Kanit Binmas.

Ketut Darmika mengajak, para siswa/i untuk fokus dan serius dalam melaksanakan semua kegiatan belajar ataupun kegiatan Ekskul di sekolah, karena semua kegiatan tersebut adalah untuk kepentingan para siswa/i, agar siap menghadapi tantangan serta kemajuan ilmu pengetahuan dan di masa yang akan datang.

“Sekolah adalah tempat menimba ilmu, membangun dan membina mental keperibadian para pelajar jadi ini sebuah tanggung jawab semua untuk membangun potensi generasi penerus bangsa,” harap Ketut Darmika.

Tak hanya sambang dialogs para personil polsek curug pun melakukan monitoring memastikan tidak adanya para siswa saat jam pelajaran berkeluyuran di jalan.

Suasana keakraban dan Kekeluarga terjalin dalam kunjungan Kapolsek Curug Kompol Tedjo Asmoro didampingi Kanit Binmas IPTU Ketut Darmika antara pihak guru dan juga para siswa dengan penuh tawa. (ajis)

Baca Juga:  Polisi Tangerang Selatan Sebut Selain Pihak Leasing Resmi, Kendaraan Kredit Tidak Boleh Ditarik Secara Paksa