Beranda Bisnis

Hotel Grand Zuri BSD City hadirkan Wellness Package

TANGERANG SELATAN, pelitabanten.com – Jika bicara Wellness package tidak asing lagi bagi kita yang olahraga dan menjaga diri untuk merelaksasikan tubuh setelah menjalani berbagai macam aktivitas harian, banyak macam cara untuk melakukan proses diri.

Hotel bintang 4 dibawah manajemen Zuri Hotel Management yang berada di wilayah city Tangerang Selatan menghadirkan “Wellness Package” yaitu Massage Treatment yang dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp 550,000 nett/jam, dengan banyak benefit yang bisa didapatkan diantaranya pemakaian kamar 2 jam, Free Welcome Drink, bebas akses kolam renang dan sauna.

Tak hanya dilengkapi dengan benefit yang menguntukan bagi para tamu, Hotel Grand Zuri juga menjadi salah satu tempat yang menyediakan sauna terbaik, anda dapat menikmati hangatnya fasilitas sauna dan fasilitas kolam renang serta ketenangan yang sulit anda dapatkan di kota yang padat ini.

Baca Juga:  Hotel Grand Zuri BSD City Hadirkan Menu Signature Baru Rahang Tuna

Untuk pemesanan dan reservasi serta informasi lebih lanjut, anda dapat hubungi tim reservasi Hotel Grand Zuri BSD city di 021-29404955 atau di 0882-1044-1234, dapat juga kunjungi media sosial Instagram @grandzuri.bsd, Facebook Grandzuri BSD City.

Gunawan Raharjo
& Marcomm executive, menyampaikan,, Hotel Grand Zuri BSD City dibawah manajemen Zuri Hotel merupakan hotel yang memadukan sambutan dan yang hangat, menawarkan pilihan untuk perjalanan bisnis maupun liburan yang menarik.

Hotel Grand Zuri BSD City hadirkan Wellness Package

“Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi BSD Kota Tangerang Selatan, Hotel Grand Zuri BSD City adalah pilihan yang tepat. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di kota yang aktif ini.” lanjutnya.

“Surga untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini akan menyediakannya kepada Anda dan terletak hanya beberapa langkah dari beberapa tempat menarik di kota ini seperti Ocean Park BSD, Teras Kota, Country Club-& BSD Golf Peaceful Pictures dan Aeon Mall. Grand Zuri BSD City menawarkan 132 kamar dengan fasilitas Wifi gratis, ruang meeting, Cerenti Resto and lounge, pusat kebugaran, Sauna, kolam renang outdoor dan arena bermain anak-anak.”pungkasnya. Kamis (14/7).

Baca Juga:  PWI Kota Tangerang Adakan Konferensi Sekaligus Pelantikan Ketua Dan Pengurus periode 2019 -2022

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi Hotel Grand Zuri BSD City di Jalan Pahlawan Seribu Kav. Ocean Walk Blok CBD Lot.6 BSD City, Serpong – Tangerang Selatan 15322, Banten atau melalui e-mail di reservation.bsd@grandzuri.com . Kunjungi juga www.grandzuri.com , halaman Facebook Hotel Grand Zuri BSD di https://www.facebook.com/grandzuri.bsdcity/ , atau melalui Instagram di @grandzuri.bsd untuk berita terbaru dan update dari Hotel Grand Zuri BSD City.