Beranda News

HSP 2018, Danramil 02/Batuceper Jalan Sehat Bersama

HSP 2018, Danramil 02/Batuceper Jalan Sehat Bersama
Peringatan Hari sumpah pemuda ke-90 Minggu (28/10/2018) Foto Istimewa Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com – Memperingati hari (HSP) 28 Oktober 2018 ke-90, /Batuceper, Kodim 0506/Tangerang, Mayor Arm Bambang Heriyanto turut memeriahkan jalan sehat bersama Polsek Neglasari dan pihak management 2018 di lapangan Sport club Aeropolis, Kecamatan Neglasari, Kotamadya Tangerang, Banten. Minggu (28/10/2018) pagi.

Kegiatan yang berlangsung meriah dan antusias diikuti ribuan warga sekitar ini, dihadiri beserta jajaranya, unsur muspika Neglasari, Managemen Aeropolis, tokoh pemuda, masyarakat dan .

Sembari jalan sehat, para peserta nampak dibekali kantong dan memunguti sampah yang berada di seputar jalan yang dilintasi peserta, hal tersebut mengacu pada Tema kegiatan ” Lingkungan Sehat, Hidup Lebih Sehat ” berlanjut dengan penyampaian kata sambutan serta pembagian doorprise kepada peserta yang hapal kalimat sumpah pemuda.

Dalam kata sambutan, Managemen Aeropolis diwakili Erliwani, menyampaikan, dengan moment sumpah pemuda 2018 dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan yang selama ini terpelihara dengan baik.

Baca Juga:  Dandim 0506 Tangerang di FGD : Lawan Hoax

“Dengan momen peringatan sumpah pemuda tahun 2018 ini, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan warga Aeropolis bersama warga Neglasari yang selama ini sudah berlangsung sangat baik,” Tuturnya.

itu, dihadapan ribuan peserta 02/Btc Mayor Arm Bambang, menyampaikan, kegiatan jalan sehat ini merupakan peringatan hari Sumpah pemuda, yang menurutnya terkandung  makna persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika, dan berharap, melalui momen hari sumpah pemuda 2018 ini.

“Diharapkan melalui hari sumpah pemuda 2018 ini, senantiasa menjaga dan meningkatkan persatuan dan kesatuan dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika,” Paparnya.

Hal senada disampaikan, oleh Neglasari Kompol R Manurung, menurutnya melalui hari sumpah Pemuda 2018 ini, tetap berbangsa satu bangsa Indonesia dan berbahasa satu bahasa Indonesia.

“Melalui hari sumpah pemuda yang telah dilahirkan puluhan tahun yang lewat, mari kita pelihara dan jaga persatuan dan kesatuan bagi seluruh elemen warga masyarakat di Neglasari, berbangsa satu bangsa Indonesia, berbahasa satu bahasa Indonesia,” Ujarnya.

Baca Juga:  Ketua Fraksi PKS Inisiasi Raperda Kepemudaan Kabupaten Tangerang

Editor : Adin