Beranda News

HUT Bhayangkara Ke- 74, Wali Kota Tangerang Apresiasi Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Baharkam Polri

HUT Bhayangkara Ke- 74, Wali Kota Tangerang Apresiasi Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Baharkam Polri
HUT Bhayangkara Ke- 74, Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan Baharkam Polri. Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA TANGERANG, Pelitabanten.com — Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah Apresiasi kegiatan dan Bakti Kesehatan Dalam Rangka Ke-74 Tahun 2020.

Kegiatan sosial keperdulian Kepolisian Republik Indonesia (Polri) itu digelar di Halaman GOR dan Musholla Ar-Ridho, Perum Wisma Harapan, Kelurahan Gembor, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Sabtu, (27/6/2020).

Hadir dalam acara tersebut Kepala Badan Pemelihara (Kabaharkam) Polri Komjen Pol Agus Andrianto dan Kota Sugeng Hariyanto beserta jajaran.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan apresiasi kepada jajaran Polri yang terus memberikan bantuan dan kepedulian dengan mengadakan bakti sosial.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Tangerang menyampaikan terima kasih dan sangat apresiasi atas kepedulian Polri yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Kabaharkam Polri,” ucap Walikota.

“Memberikan bantuan sembako, terus juga ada pengobatan dan kegiatan donor darah,” lanjutnya.

Baca Juga:  Konflik Lahan di Tangerang, Pengamat Sebut Ada Keterlibatan BPN dan Mafia

Melalui HUT Bhayangkara Ke-74 ini juga, Arief berharap kedepannya Polri, utamanya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibnas), dapat membawa kondusifitas di wilayah lingkungan warga Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan kita terus saling sinergi bagaimana menciptakan suasan yang agar masyarakat semakin produktif kedepannya,” harap Arief.

Sebagai informasi, dalam Bakti Sosial dan Bakti Kesehatan tersebut dibagikan sembako sebanyak 3.000 paket sembako bagi masyarakat yang membutuhkannya dan terdampak yang belum tersentuh bantuan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.

Selain itu, dilokasi berbeda di Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang. diberikan juga bantuan berupa 2 ton , 50 pcs dan 100 dus mie instan di Dapur Umum /Polri.