Beranda News

HUT ke 389 Kabupaten Tangerang Menuai Kritikan Dari Hj Aida Hubaedah SE, MM Fraksi Partai Demokrat Kab. Tangerang

HUT ke 389 Kabupaten Tangerang Menuai Kritikan Dari Hj Aida Hubaedah SE, MM Fraksi Partai Demokrat Kab. Tangerang
Hj. Aida Hubaedah, SE, MM Komisi IV Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Demokrat.

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Hj. Aida Hubaedah, SE, MM Komisi IV Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Demokrat mengungkapkan pandangannya di Momen HUT Kabupaten Tangerang yang ke 389 tahun.

Ia yang biasa di sapa Ratu Pantura itu pun mengkritik selogan Tangerang Semakin gemilang yang menurutnya dengan kondisi saat ini belum cocok disebut Tangerang semakin gemilang. “Jadi tidak seimbang dengan kondisi rendahnya status warga dan masih tumbang dan tidak .”kata Dewan yang dengan julukan ARP atau AIDA RATU PANTURA ini.

Ia meminta daerah harus lebih perhatiannya terhadap kemaslahatan masyarakat. Seperti saat ini sedang Pandemi Covid -19 yang berdampak pada perekonomian.

“tentang pembangunan rumah tidak layak huni, dan itu anggarannya harus di tambah lagi. Karena buat apa arti Tangerang semakin gemilang jika rumah masyarakatnya masih banyak yang tumbang.”katanya

Baca Juga:  Sukses, Penutupan MTQ Ke 49 Kab. Tangerang

Kejadian itu dikarenakan tidak di urus atau kurang diperhatikan oleh aparat-aparatnya seperti dari desa maupun kecamatannya.

“Saya pun sudah meminta agar pihak desa maupun agar keliling masing-masing ke lingkungan di wilayahnya dan mendata melaporkan siapa saja rumah yang tidak layak huni. Terutama untuk yang diwilayah Pantura seperti di Margamulya, Mauk, karang serang, kresek, terutama yang di , disana banyak yang mengadu kesaya bahwa ada yang rumahnya tumbang rubuh.”jelasnya.