Beranda News

HUT ke-56, DPD Golkar Kota Tangerang Do’akan Pahlawan dan Tumbuhkan Semangat Juang kader

HUT ke-56, DPD Golkar Kota Tangerang Do'akan Pahlawan dan Tumbuhkan Semangat Juang kader
Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin bersama Kader Golkar Melakukan Tabur Bunga di Makam Pahlawan TMP Taruna Kota Tangerang. Selasa (20/10). Foto Ahmad Syihabudin Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com — Mendorong semangat perjuangan kepada para kader Partai Golongan Karya (Golkar) dalam membangun bangsa dan negara, khususnya di Kota Tangerang.

, tepat di Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 56 melakukan di Makam Jalan Kecamatan Tangerang, Selasa (20/10/2020) sore.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin, mengatakan kegiatan ziarah ke makam para pahlawan tersebut dilakukan selain mendo’akan arwah para pejuang bangsa, Golkar meminta para kader untuk terus semangat berjuang membangun Bangsa dan Negara Repubrik Indonesia tercinta.

“Target Partai Golkar adalah membangun bangsa dan negara ini, mensejahterakan masyarakat, khususnya dimasa Covid-19,” Ujarnya.

Ia juga meminta agar semua kader partai Golkar Kota Tangerang untuk melakukan sinergitas kepada semua pihak karna menurutnya, membangun bangsa ini diperlukan kebersamaan, termasuk berupaya bersama pemerintah daerah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Ada Sanksi, Pemberlakuan Kembali Check Point di Kota Tangerang Ini Sasarannya

“Hingga kini DPD partai Golkar Kota Tangerang sudah membuat satgas Covid-19, melakukan penyemprotan disinfektan ditengah masyarakat, membagikan handsanitizer, masker dan memberikan APD ke sejumlah rumah pemerintah dan ,” katanya.

Sachrudin juga menekankan pada seluruh Kadernya untuk tidak bosan memberikan contoh dan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan kesehatan 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan).

“Membangun tidak hanya mendoakan tapi juga berbuat bagi saudara-saudara sesama kader di wilayah lain, Karna target partai Golkar pada pilkada mendatang adalah menuju kemenangan,” Pungkas Sachrudin yang juga merupakan Wakil Wali Kota Tangerang.