Beranda News

HUT ke-9, Demonstran Nilai Airin Gagal Pimpin Kota Tangerang Selatan

HUT ke-9, Demonstran Nilai Airin Gagal Pimpin Kota Tangerang Selatan

SELATAN, Pelitabanten.com – Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota dalam rangka hari Ulang Tahun Selatan ke- tahun yang dilaksanakan di Gedung Graha Widya Bhakti, Puspiptek, , diwarnai kecewaan oleh sekelompok pemuda yang mengatasnamakan diri Aliansi Pemuda Tangerang Raya (APATAR). Minggu (26/11/2017)

Aksi damai kali ini merupakan kritikan pedas dari masyarakat saat Airin Rachmy Diani selaku Wali Kota Tangerang Selatan yang dinilai gagal menjalankan program-program khususnya pembangunan sumber daya masyarakat.

“Aksi ini adalah bagian dari ungkapan kekecewaan masyarakat yang melihat dan merasakan kegagalan Wali Kota Tangsel dalam , karena masih banyak masalah korupsi kolusi dan nepotisme (KKN) yang dilakukan oleh oknum birokrat atau kerabat dekat walikota” ujar Koordinator Aksi, Tiar Syahputra

meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk tidak tidur pulas dalam menyelesaikan kasus korupsi yang terjadi di Kota Tangerang Selatan.

Baca Juga:  Perkuat Solidaritas, Kapolsub Sektor Palem Semi Besuk Anggota Polisi

“Selama 9 tahun ini triliyunan telah dijarah oleh oknum pejabat, bahkan penyelesaian kasus korupsi pengadaan alkes Tangsel sampai hari ini terkesan mati suri”, Tiar.

Selain itu, massa aksi juga meminta pihak kejaksaan untuk segera memeriksa Ketua dan Sekretaris Pelaksana HUT Kota Tangerang Selatan.

“Karena diduga melakukan intimidasi terhadap pihak swasta terkait bantuan dana kegiatan HUT Tangsel”, ujarnya