Beranda News

HUT Persit KCK Ke- 73 Bersama Kementerian BUMN Gelar Bhakti Sosial

HUT Persit KCK Ke- 73 Bersama Kementerian BUMN Gelar Bhakti Sosial
Balsos HUT Persit KCK 052/Wkr Ke 73. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com, – Dalam rangka memperingati ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) sekaligus HUT Kementrian BUMN ke 21 tingkat Korem 052/Wkr, menggelar kegiatan bhakti sosial pemberian, Sembako , pengobatan gratis,khitanan massal pembagian kaca mata baca di Lapangan Makodim 0506/Tgr Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna Kota Tangerang. Rabu, (10/04/2019). Dengan mengambil Tema “Keluarga sehat,Persit kuat,masyarakat hebat”

HUT Persit KCK Ke- 73 Bersama Kementerian BUMN Gelar Bhakti Sosial
Ketua Persit KCK 052/Wkr, Rina Agustinus Purboyo. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Menurut Ketua Persit KCK 052/Wkr, Rina Agustinus Purboyo dalam sambutanya mengucapkan ,terima kasih atas berpatisipasi semua pibak pada acara Bakti sosial ini sehingga terlaksana dengan baik.

“Banyak yang dilkukan pada Bakti sosial ini ada Sembako murah,pengobatan gratis,khitanan massal dan pembagian kaca mata baca,”Katanya

Rina juga mengatakan bahwa kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud tanggung jawab dan pencerminan kita semua sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena Persit KCK merupakan bagian dari TNI-AD.

Baca Juga:  Irdam Jaya dan Danrem 052/Wkr Ziarah ke TMP Seribu di Serpong

Dirinya berharap, agar momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial kita terhadap sesama masyarakat yang membutuhkan.

“Sebagai bagian dari masyarakat, kita semua terpanggil untuk berbuat yang terbaik dalam membantu saudara-saudara kita sesama anak bangsa yang tentunya masih sangat memerlukan uluran tangan kita semua,”pungkas Rina.

HUT Persit KCK Ke- 73 Bersama Kementerian BUMN Gelar Bhakti Sosial
HUT Persit KCK 052/Wkr. Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Sementara, Direksi Jasa raharja Jakarta, Meyen mengatakan sebagai bentuk Bakti BUMN kepada masyarakat, “kami memberikan 2000 paket sembako murah dan Pengobatan gratis dan Kami berharap dengan dilaksanakannya pangan murah BUMN, semoga dapat meringan kan beban masyarakat, Kami HUT Ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana semoga persit semakin maju.” ucapnya

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasrem 052/Wkr Letkol Kav M.Soleh. Walikota Tangerang H.Arif R Wismansyah. Letkol Inf Faisol Izuddin Karimi. Ketua Persit Kartika Chamdra Kirana cabang Korem 052/Wkr Ibu Rina Agutinus Purboyo. Ketua Kota Tangerang Suparmi,ST. Kajari Kota Tangerang Robert Peter Adrian Pelealu,SH.. Direksi Jasa raharja Jakarta Bp.Meyen. Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon.Para Kasi,Pasi,Danramil jajaran Rem 052/Wkr.

Baca Juga:  Humanis Bagian Dari Masyarakat, Polresto Tangerang Gelar Baksos
HUT Persit KCK Ke- 73 Bersama Kementerian BUMN Gelar Bhakti Sosial
Foto Azis Shodik Pelitabanten.com

Diketahui Bakti sosial meliputi, Sembako gratis dari Persit 1000 paket. Pengobatan Gigi 100 orang.Pembagian kacamata baca 300 buah, Donor Darah 100 orang, Pengobatan umum 480.Khitan massal 20 orang, dan Sembako murah dari Jasa raharja 2.000 paket serta Bazar terdiri dari 5 stand.

Editor : Ahmad Syihabudin