Beranda News

HUT Polairud Ke-68, Kapolda Banten : Layani Masyarakat Dengan Baik

HUT Polairud Ke 68 Kapolda Banten
Kapolda Banten di perayaan HUT Polairud ke-68 : Layani Masyarakat Dengan Baik. Selasa (4/12/2018) Foto Ist. Pelitabanten.com

SERANG, Pelitabanten.com, – Perayaan Hari (HUT) ke-68 Kepolisian Perairan dan Udara Indonesia (Polairud) dilaksanakan di halaman Mako Polairud Banten di Jalan Komodor Yos Sudarso, Selasa pagi (04/11/2018) pagi.

Kapolda Banten Brigjend Pol MSi dan Forkopimda Provinsi Banten, hadir dalam kegiatan syukuran yang digelar Ditpolair Polda Banten bertema “Semangat Promoter Siap Mengamankan 2019 dalam Rangka Mendukung Pembangunan Nasional”.

HUT Polairud Ke-68, Kapolda Banten : Layani Masyarakat Dengan Baik
Foto Ist. Pelitabanten.com

Dalam kegiatan ini, Kapolda juga meresmikan Dermaga dan lapangan Heliped dengan nama Sultan Agung Tirtayasa.

Dalam sambutannya Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Nunung S, menyampaikan ucapan terima kasih dan yang setingginya kepada , Kapolda Banten dan tamu undangan yang telah hadir dalam pelaksanaan HUT Kepolairud ke 68.

“Dalam kegiatan ini selain syukuran, kita juga memberikan penghargaan kepada dua orang anggota yang memiliki loyalitas tinggi dalam melayani masyarakat, walaupun usianya tidak muda lagi. Mereka yaitu, Iptu Asep Saefullah dan Bripka Utis Sutisna. Dan selanjutnya kita akan berikan santunan kepada yatim,”terang Ditpolairud Polda Banten tersebut.

Baca Juga:  Jelang Idul Adha, Camat Legok Cucu Abdurrosyied Monitoring Pemeriksaan Hewan Kurban di RPH Desa Serdang Wetan
HUT Polairud Ke-68, Kapolda Banten : Layani Masyarakat Dengan Baik
Foto Ist. Pelitabanten.com

Sementara Kapolda Banten Brigjen Pol Tomsi Tohir dalam sambutannya membacakan amanat langsung Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian, tentang HUT ke-68 Kepolisian Air dan Udara Indonesia.

Menutup amanatnya, Kapolda Banten memberikan pesan kepada seluruh anggota Polairud Polda Banten untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Tidak ada pelayan yang menyakiti majikannya. Tidak ada pelayan yang melawan majikannya. Jadi, Saya Berpesan Agar Layanin Masyarakat Dengan Baik,Sopan dan Halus. Saya tidak mau mendengar aduan bahwa masyarakatnya , atau lainnya,”tutur Kapolda.

“Kita harus mempunyai kesabaran yang lebih. Kita bisa lihat masyarakat yang kita layani adalah masyarakat perairan, seorang nelayan yang mempunyai dedikasi tinggi menjaga perairan kita. Jangan sampai masyarakat seperti ini sama kita atas dasar pelayanan yang kurang bagus kita berikan,”ujar orang nomor satu di Polda Banten tersebut.(*/BidHum)

Baca Juga:  Agung Dinata Kusuma Pendamping PKH Kabupaten Lebak Diberi Penghargaan Mensos Tri Rismaharini 2021

Editor : Adin