Beranda News

HUT RI Ke 73, Kapolsek Batu Ceper Pimpin Upacara Penurunan Bendara Merah Putih.

HUT RI Ke 73, Kapolsek Batu Ceper Pimpin Upacara Penurunan Bendara Merah Putih.

TANGERANG,Pelitabanten.com – Kegiatan Peringatan hari besar HUT Negara Republik yang ke-73 telah di laksanakan pada hari Jumat tadi pagi (17/8/2018) setelah melaksanakan agenda sususan acara dalam rangka rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun 2018 maka pada Pukul 16.30 Wib.

kegiatan selanjutnya adalah Upacara Penurunan ,di lapangan bola Komplek Batu Ceper RT. 06/03 JL. Daan Mogot km. 21 kelurahan Batu ceper Kecamatan Batu ceper Kota Tangerang.

Dalam kegiatan upacara yang bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) adalah Kapolsek Batu Ceper bapak Kompol Hidayat Iwan Irawan. SH. MA sebagai Komandan upacara Ipda Bambang Antoro Panit Intel .

HUT RI Ke 73, Kapolsek Batu Ceper Pimpin Upacara Penurunan Bendara Merah Putih.

Pada Kegiatan upacara tersebut dihadiri oleh, Camat Batu Ceper bapak H.Nurhidayattullah, S.IP, M.Si, Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH, MA, Lurah Se-Kec. Batuceper, Ka UPT Kec Batuceper, Anggota dari TNI/Polri Batu ceper, Perwakilan Staf pegawai Kecamatan dan Kelurahan, Kader PKK, /RW Se Kec. Batu ceper, -guru se-kecamatan Batu Ceper, Perwakilan SD, SMP, SMA, Ormas serta tamu undangan, dan Adik-adik Pramuka Ranting Se-Kecamatan Batu Ceper.

Baca Juga:  Pastikan Kesiapan Personil Pam Ops Ketupat Jaya Polsek Batu Ceper, AKP Sanija Lakukan Pengecekan

Kegiatan Upacara tersebut telah di laksanakan dengan baik sekali dengan antusias masyarakat yang cukup tinggi sekali Untuk situasi aman dan kondusif.(ajis)