Beranda News

Inginkan Perubahan, Warga Kirim Karangan Bungan Ucapan Selamat ke Kediaman Syafrudin

Inginkan Perubahan, Warga Kirim Karangan Bungan Ucapan Selamat ke Kediaman Syafrudin

SERANG, Pelitabanten.com – Meski (KPU) belum mengeluarkan data resmi hasil pilkada Kota Serang tahun 2018. Namun kediaman sudah dibanjiri karangan bunga ucapan selamat.

Diketahui pasangan Syafrudin – Subadri pada kontestasi Pilkada Kota Serang sebagai pemenang berdasarkan hasil hitung lembaga survei KPU Kota Serang.

Ada sedikitnya empat karangan bunga untuk mereka yang memenuhi halaman kediaman Syafrudin di Jalan Bhayangkara, Cipocok Jaya Kota Serang. Karangan bunga yang dikirim sejumlah masyarakat tersebut diiringi pesan “Semoga Menjadi Pemimpin yang Amanah”.

Dari pantauan wartawan Senin (2/7) karangan bunga tersebut berasal dari sejumlah , di antaranya Asep Riben As’ary dan relawan jaringan Kota (Jarkot) serta tokoh masyarakat lainnya.

Asep Riben As’ari mengatakan dirinya sengaja membuat karangan bunga ini sebagai tanda bahwa dirinya benar-benar menginginkan perubahan untuk Kota Serang kedepannya.

Baca Juga:  Inspiratif, Halal Bihalal Saung Inggris Kanguru dan Koreda Banten Bersama Penghafal Al-qur'an, Kaum Dhuafa, Anak Yatim dan Penyandang Disabilitas

“Saya yakin pak Syafrudin sosok yang tepat untuk memimpin Kota Serang,” ujarnya.

Ditanya mengenai hal ini, Syafrudin hanya tersenyum dan mengucap syukur atas awal kemenangan yang diraih.

Menurut , kemenangan ini merupakan kemenangan masyarakat. Soal papan bunga sebagai ucapan selamat, ia mengucap terimakasih kepada sang pengirim. Bagi dia itu akan menjadi support positif untuk melakukan dan perbaikan di Kota Serang.

“Alhamdulillah, terimakasih. Semoga ini menjadi motivasi bagi saya dan kita semua untuk terus berjuang mensejahterakan masyarakat,” katanya.