Beranda News

Ipda Hasan Afandi, Piket Fungsi Cek Jumlah Tahanan Polsek Tigaraksa

Iptu Yudi Sulis Gunawan Dalam pemeriksaan dan memberikan arahan kepada Jaga Ruang Tahanan. Foto. Pelita banten.com.(Istimewa).
Iptu Yudi Sulis Gunawan Dalam pemeriksaan dan memberikan arahan kepada Jaga Ruang Tahanan. Foto. Pelita banten.com.(Istimewa).

KABUPATEN,,Pelitabanten.com-Tigaraksa..Dalam rangka mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan terhadap Tigaraksa , Ipda Hasan Afandi SH melaksanakan terhadap Tahanan Ruang Tahanan yang berada dalam Rutan Polsek Tigaraksa, Sabtu dinihari (17/6/2023).

Kegiatan pengecekan ini dilaksanakan dengan tujuan dapat mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak di inginkan seperti dan sebagainya.

Pada pengecekan tahanan ini, Iptu Yudi Sulis Gunawan SH Dalam pemeriksaan dan memberikan arahan kepada tahanan Jaga Kebersihan, dan berolah raga selama berada dalam rutan Polsek Tigaraksa.

Pawas Polsek Tigaraksa juga menekankan kepada jaga tahanan yang sudah di jadwalkan agar melaksanakan tanggungjawabnya agar kewaspadaan ditingkatkan, lakukan pengecekan dan kontrol tahanan setiap saat, dan jaga kebersihan serta perhatikan makan dan tahanan sehingga para tahanan tidak berpikiran macam-macam selama ditahan.

Baca Juga:  Kapolresta Tangerang Pastikan Penerapan Protokol Kesehatan di Kafe