Beranda News

Irvansyah Dorong Kader PDIP Maju Sebagai Caleg di Pemilu 2024, Tokoh Masyarakat pun di Ajak Bergabung

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang H.Irvansyah Asmat menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengurus ranting tingkat Kecamatan Solear.

Penyerahan SK tersebut dilakukan saat kegiatan Halal Bi Halal PAC dan Ketua Sekretaris Bendahara KSB Ranting, di Kecamatan Solear, Minggu (22/5/2022).

“Saat ini sudah memasuki tahun politik, kader harus merapatkan barisan, tetap solid dan frekuensi turun kemasyarakat ditingkatkan,”kata Irvansyah yang biasa di sapa Jivan.

Irvansyah yang mantan anggota DPR RI tersebut menerangkan bahwa di PDI Perjuangan yang menjadi pimpinan tertinggi organisasi partai politik adalah Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) partai.

“Tugas partai pelopor harus memahami AD/ART PDIP, maka saya minta kepada seluruh Pengurus Ranting dan PAC harus bisa memahaminya, dan harus bisa bersama-sama membesarkannya,” terangnya

“Amanat Bung Karno sangat jelas, kekuatan partai dimulai dari dirinya sendiri, ini sangat penting,” sambungnya

Baca Juga:  Apresiasi Kesiapan Tuan Rumah, KONI Banten Harapkan Porprov VI Banten Terbaik
Tampak Irvansyah saat memberikan sambutannya di kegiatan halal bihalal Pengurus PAC ranting Kecamatan Solear.
Tampak Irvansyah saat memberikan sambutannya di kegiatan halal bihalal Pengurus PAC ranting Kecamatan Solear.

Ia pun menambahkan bahwa DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang mendorong kadernya untuk ikut maju sebagai caleg di Pemilu 2024.

“DPC PDIP akan mendorong kader yang memiliki potensi untuk maju sebagai caleg 2024 dan DPC membuka peluang bagi tokoh-tokoh masyarakat untuk bergabung dengan pdi perjuangan untuk turut berjuang bersama-sama dalam rangka suksesi 2024, dengan target hattrick menangkan Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkada,” terangnya

Ia berharap kepada pengurus PAC dan Ranting Kecamatan Solear agar selalu kompak, jalin persaudaraan, dan bila ada kegiatan sosial di masyarakat agar selalu hadir, dan dekati para ulama.

“Selamat kepada ketua PAC Solear pak Tarmuki dan kawan-kawan di pengurus ranting yang telah menjadi keluarga Besar PDI Perjuangan, ayo kita bersama-sama raih kemenangan di Pemilu 2024.”harapnya

Kegiatan acara itu dihadiri oleh pengurus DPC PDI Perjuangan Fery manurung, didi rosadi, widi, heny dan jajaran pac ranting se kecamatan solear, dan hadir juga tokoh-tokoh masyarakat setempat seperti kepala desa Cikasungka.

Baca Juga:  Kadis Pendidikan Kabupaten Tangerang: 1.090 Sekolah SD Sudah Mulai PTM Dengan Prokes Ketat