Beranda News

Jajaran Polsek Ciledug Sambangi Tokoh Masyarakat Kelurahan Cipadu

Jajaran Polsek Ciledug Sambangi Tokoh Masyarakat Kelurahan Cipadu

KOTA , Pelitabanten.com – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kompol Supiyanto, didampingi Wakapolsek Kanit Sabhara menjalin komunikasi dengan Tokoh H Sofyan di Cipadu, , . Senin (6/11/2017)

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Ciledug mengamanatkan kepada Tokoh Masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat di lingkungannya. Selain itu, bila ada permasalahan hendaknya diselesaikan dengan cara musyawarah.

Jajaran Polsek Ciledug Sambangi Tokoh Masyarakat Kelurahan Cipadu

“Kalau ada permasalahan jangan main hakim sendiri agar permasalahan di sekesaikan dengan cara musyawarah dan selalu berkoordinasi dengan babinkamtibmas atau berkoordinasi dengan pihak kepolisian kususnya dengan Polsek Ciledug”, Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto, SH.

Dalam satu hari, Kapolsek Ciledug juga menyambangi Tokoh Masyarakat lain bernama Hutapea di Kelurahan Ciledug. Menurutnya, jalinan komunikasi dengan Tokoh Masyarakat perlu dilakukan, agar kehidupan bermasyarakat dapat berjalan secara , aman dan kondusif.

Baca Juga:  Tengah Malam, Polsek Ciledug Gelar Operasi Cipta Kondisi di Pondok Bahar

“Ini dilakukan untuk menjalin komunikasi antar masyarakat. Agar tercipta kehidupan yang tentram dan damai”, ujarnya. (Ajis)