Beranda News

Jalan Sehat Kebangsaan Eratkan Persatuan Warga Tangerang

Jalan Sehat Kebangsaan Eratkan Persatuan Warga Tangerang
Jalan Sehat Kebangsaan. Foto Iwan K Halawa Pelitabanten.com

KABUPATEN TANGERAN, Pelitabanten.com – Sekretaris Daerah () Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid melepas sekitar lima ribu peserta kebangsaan Kabupaten Tangerang, yang dihadiri para pemerintah, pimpinan organisasi keagamaan, pemuda, dan masyarakat lintas agama dan suku. Minggu (15/12/2019).

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Tangerang menekankan bahwa, persatuan dan kesatuan adalah merupakan modal utama dalam membangun suatu bangsa.

“Kegiatan jalan sehat kebangsaan ini, selain dapat bermanfaat bagi juga dapat membawa dampak positif pada peningkatan persatuan dan kesatuan di antara sesama elemen masyarakat Kabupaten Tangerang,” ujarnya.

Terimakasih kepada seluruh warga yang telah menghadiri kegiatan rangkaian HUT ke 76 Kabupaten Tangerang.

Jalan Sehat Kebangsaan Eratkan Persatuan Warga Tangerang
Jalan Sehat Kebangsaan Eratkan Persatuan Warga Kabupaten Tangerang. Pelitabanten.com

“Kepada Ormas PEWARTA (perkumpulan warga Nias Kabupaten Tangerang) juga saya ucapkan terimakasih telah mengkoordinir acara jalan sehat ini. Semoga kegiatan seperti ini menggugah dan membangkitkan nilai-nilai kebangsaan di tengah-tengah masyarakat,” ucap Maesyal Rasyid.

Baca Juga:  Hari Terakhir 1 Dekade Festival Al-Azhom, Dimeriahkan dengan Jalan Santai Sarungan

Ketua Panitia Era Era Hia sangat bersyukur acara yang digagas pihaknya tersebut berjalan dengan baik berkat dengan berbagai elemen masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Terimakasih kepada Disporabudpar, PGRI, BPTKI, IGRA, KONI, FPK, IGTKI, FKUB, RAPI, PGRI, GERMAS, Kemenag, Ansor, KNPI, HIMPAUDI, BPPKB, Karang Taruna dan elemen lainnya telah ikut serta dan menghadiri jalan sehat ini,” terangnya.

Lebih lanjut bakal calon Wakil Bupati Nias Barat tersebut menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan hari ulang tahun Kabupaten Tangerang yang ke-76 Bakti Kemenag ke 74, sekaligus sebagai upaya mempererat persatuan, kesatuan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

Sementara Wakil Ketua Gilang Sumiarsa menyambut baik serta mengapreasi penggagas dan panitia pelaksana kegiatan yang dihadiri ribuan masyarakat tersebut.

“Kegiatan ini sangat berdampak positif bagi kemajuan Kabupaten Tangerang. Saudara ketua panitia Era Era Hia patut diberikan diapresiasi yang setinggi-tingginya atas gagasan dan kerja keras melaksanakan kegiatan ini untuk ketiga kalinya secara berturut-turut,” tukasnya.(Iwan K. Halawa)

Baca Juga:  PTM, Dinkes Lakukan Vaksinasi Covid-19 Bagi Siswa Baru di Kota Tangerang