Beranda News

Jalin Silaturahmi, Barhum Wakil DPRD Banten Bukber Bersama Perempuan Sahabat Puan

Wakil Ketua DPRD Banten Barhum H. S.IP
Wakil Ketua DPRD Banten Barhum H. S.IP

KABUPATEN TANGERANG, Pelitabanten.com – Barhum Wakil Ketua DPRD Banten menggelar buka puasa bersama warga dan juga dengan perempuan sahabat puan (PSP) di kediamannya di Desa Pekayon Kecamatan Sukadiri, Kabupaten Tangerang, minggu (17/4/2022).

Barhum mengatakan adapun tujuannya menggelar buka puasa bersama ini merupakan untuk menjalin tali silaturahmi dan komunikasi untuk mempererat keharmonisan di masyarakat. Apalagi saat ini bulan suci Ramadhan 1443 H bulan yang penuh berkah dan hikmah.

“Perempuan Sahabat Puan sangat luar biasa dan hebat, terimakasih kepada Sahabat Puan yang sudah hadir, semoga dengan adanya acara seperti ini, PSP semakin hebat dan solid.” tuturnya yang juga sebagai Politisi PDIP.

Dalam kesempatan tersebut ia pun mengajak untuk selalu perbanyak beribadah dan juga berbuat baik di masyarakat, semoga di bulan ramadhan yang penuh hikmah ini segala amal ibadah semuanya di terima Allah SWT.

Baca Juga:  Baguna DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang Berikan Bantuan Untuk Korban Banjir di Serang

“Semoga di bulan Ramadhan ini kita semua diberikan keberkahan, di bulan suci yang penuh barokah ini mari kita tingkatkan amal ibadah kita, semoga kita selalu dapat ridhonya Allah SWT amiin, dan jangan lupa selalu menerapkan protokol kesehatan, menjaga kebersihan dilingkungan juga,” ungkapnya.