Beranda News

Jalin Silaturahmi dan Rasa Syukur, Kepala Desa Cirarab Gelar Lomba Nasi Tumpeng  

Jalin Silaturahmi dan Rasa Syukur, Kepala Desa Cirarab Gelar Lomba Nasi Tumpeng
Kepala Desa Cirarab Hj Imas Rayulatifah menggelar perlombaan Nasi Tumpeng di Aula Kelurahan Desa Cirarab, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Kamis, 9 Agustus 2018

, Pelitabanten.com – Memasuki Bulan Agustus 2018, suasana gembira menyambut hari raya kemerdekaan Negara Kesatuan Republik () yang ke-71 tahun sudah terasa di Desa Cirarab, , Kabupaten Tangerang. Pasalnya, rangkaian acara perayaan kemerdekaan NKRI ke-73 tahun sudah mulai dilaksanakan dengan menyajikan berbagai perlombaan menarik lainnya. Seperti yang baru dilaksanakan kemarin malam, Kamis, Agustus 2018, masyarakat dari perwakilan Rukun Tetangga (RT) melaksanakan lomba tumpeng di Kantor Kelurahan Desa Cirarab, Jalan Raya Tabri, Rt 02/02, Desa Cirarab, Kecamatan , Kota Tangerang.

“Perlombaan Tumpeng ini diikuti oleh masing-masing RT, dengan total 14 tumpeng yang ikut dilombakan,” ujar Kepala Desa Cirarab, Hj Imas Rayulatifah.

Beragam tumpeng disajikan di Aula Cirarab. Menariknya, ada beragam nasi tumpeng lengkap dengan lauk pauk dan pernak-pernik tumpeng tersaji dalam perlombaan nasi tumpeng tersebut.

Baca Juga:  Rayakan HUT Proklamasi, Desa Cirarab Gelar Perlombaan Pildacil dan Lomba Adzan

Kepala Desa Cirarab mengatakan perlombaan nasi tumpeng tersebut untuk menjalin silaturahmi antara masyarakat dan perangkat desa Cirarab, sekaligus sebagai bentuk rasa syukur atas perjalanan pemerintahan Desa Cirarab yang dipimpin oleh Hj Imas Rayulatifah.

“Mengadakan acara lomba tumpeng sekaligus rasa syukur desa Cirarab selama masa jabatan ini. Intinya untuk mempererat tali silahturahmi bersama masyarakat,” ucap Hj Imas Rayulatifah