Beranda News

Jalin Silaturahmi, FPI DPC Karawaci Penuhi Undangan Kapolsek

Jalin Silaturahmi, FPI DPC Karawaci Penuhi Undangan Kapolsek
Jalin Silaturahmi, FPI DPC Karawaci Penuhi Undangan Kapolsek. Foto Iwan K. Halawa Pelitabanten.com

KOTA , Pelitabanten.com — Ustad Soleh, Tokoh agama yang juga merupakan Ketua DPC Karawaci memenuhi undangan silaturahmi yang dilayangkan Karawaci di Mapolsek, Jalan Proklamasi Kelurahan Cimone Kota Tangerang. Senin (12/08/2019) malam.

Kehadiran tokoh agama bersama jamaahnya tersebut disambut langsung Kapolsek dengan didampingi Wakapolsek AKP Nurjaya dan Kanit Intel AKP Dirgantoro.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan ungkapan berterima kasih atas kehadiran Ketua FPI DPC Karawaci menghadiri undangan silaturahmi darinya, dia berharap terus dapat menjalin dengan tokoh agama, masyarakat dan pemuda dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Karawaci.

Jalin Silaturahmi, FPI DPC Karawaci Penuhi Undangan Kapolsek
Pertemuan Kapolsek Karawaci bersama Tokoh Agama di Mapolsek. Foto Iwan K Halawa Pelitabanten.com

“Bersama tokoh marilah kita bersama-sama menjalin sinergi, serta ikut berperan dalam melaksanakan tugas tugas pokok kepolisian demi mewujudkan keamanan dan ketertiban khususnya wilayah karawaci,” ujar Yulies.

Peran serta tokoh agama tokoh masyarakat sangatlah penting dalam menjaga lingkungan dari berbagai masalah kamtibmas karena langsung berada ditengah tengah masyarakat.

Baca Juga:  Kapolsek Karawaci Getol Kunjungi Tokoh Agama

“Dengan kerjasama bersama dengan tokoh, wilayah dan kemanan masyarakat tetap terjaga, agar terhindar dari kejahatan maupun kenakalan remaja dari berbagai aksi kriminalitas, baik maupun peredaran narkoba,” terangnya.

Kapolsek menuturkan, dengan sinergitas antar stakeholder yang ada di Karawaci semua hal yang berhubungan dengan berbagai situasi tersebut bisa teratasi dan dapat dilakukan dini, sehingga seluruh merasa ama dan nyaman.

, ditempat yang sama, Ketua FPI DPC Karawaci tersebut juga mengucapkan rasa terimakasih dan sangat senang telah diundang oleh Kapolsek dan bisa bertemu langsung dengan Kapolsek yang baru tersebut guna membahas kamtibmas di wilayah Karawaci.

“Semoga jalinan silahturahmi ini menjadikan sinergi dan hubungan batin antara kepolisian dan tokoh agama untuk membantu tugas-tugas pokok kepolisian dalam menjaga kamtibmas,” ujarnya. (Iwan K Halawa).