Beranda News

Jangan Khawatir! Pemkot Tangerang Pastikan Layanan Pengangkutan Sampah Tetap Berjalan

Jangan Khawatir! Pemkot Tangerang Pastikan Layanan Pengangkutan Sampah Tetap Berjalan
Pemkot Menjamin, Meski Kebakaran Hebat di TPA Rawa kucing, Layanan Pengangkutan Sampah di Kota Tangerang Tetap Berjalan. Foto Pelitabanten.com (Ist)

, Pelitabanten.com menjamin layanan pengangkutan akan terus dilakukan, meskipun .

Hal tersebut disampaikan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kota Tangerang, Mualim melalui sambungan telepon, Jumat (20/10/).

“Kita berharap agar apinya segera bisa dipadamkan dan layanan pengangkutan sampah tidak terganggu,” ujarnya.

“Kami pemerintah kota Tangerang akan berusaha semaksimal mungkin agar layanan pengangkutan sampah terus berjalan,” tegasnya.

Sebagai informasi TPA Rawa Kucing Jumat siang (20/10) mengalami kebakaran, dan sampai malam 450 lebih petugas gabungan masih berjuang untuk memadamkan api. Terlihat tidak hanya petugas kebakaran yang terlibat pemadaman namun ada juga personil , Dinas Pertamanan, Pol PP dan juga tenaga berada di lokasi kebakaran.

“Pak Wali tadi juga sudah berkoordinasi dengan pemerintah pusat untuk meminta bantuan water bombing dan pak wakil tadi juga sudah meninjau lokasi kebakaran,”

Baca Juga:  PMI Kota Tangerang Gelar Simulasi Kebakaran

“Dan alhamdulillah tadi dari Pemkot Tangsel dan juga Angkasa Pura juga telah membantu mengirimkan masing-masing dua unit mobil ,” pungkasnya.