Beranda News

Jelang Akhir Tahun, Lapas Kelas 1 Tangerang Gelar Doa Bersama

Jelang Akhir Tahun, Lapas Kelas 1 Tangerang Gelar Doa Bersama
Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Tangerang melaksanakan Doa Bersama dan kegiatan refleksi akhir tahun, di Masjid Baitussalam Lapas Kelas I Tangerang, (dok ist)

TANGERANG, Pelitabanten.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas Tangerang melaksanakan Doa Bersama dan kegiatan refleksi . dan doa bersama ini dilaksanakan di Masjid Baitussalam Lapas Kelas I Tangerang, Jumat (29/12/2023).

Giat ini dipimpin langsung Kepala Lapas Kelas I Tangerang, Fikri Jaya Soebing serta menghadirkan Ust. Sholeh Mahmoed Nasution () dan diikuti oleh Struktural, Pegawai, 25 dari Yayasan Kobong Bale serta Binaan Lapas Kelas I Tangerang.

Adapun giat refleksi akhir tahun ini diisi dengan acara pengajian dan doa bersama.

“Hal seperti Ini merupakan hal yang rutin diadakan oleh jajaran Lapas Kelas I Tangerang hanya saja ini bertepatan dengan momen akhir tahun 2023,” ucap Fikri Jaya Soebing.

Dijelaskannya kegiatan doa bersama bertujuan sebagai refleksi akhir tahun 2023 dan berharap Tahun 2024 Lapas Kelas I Tangerang dapat terus meningkatkan layanan kepada khususnya kepada Warga Binaan di lingkungan Lapas Kelas I Tangerang.

Baca Juga:  Rapat Koordinasi Natal dan Tahun Baru 2019, Kapolsek : 3 Pilar Wajib Kerjasama

“Doa bersama ini dalam rangka refleksi akhir tahun 2023, kita berharap di Tahun 2024 Lapas I Tangerang dapat lebih baik lagi dalam rangka pelaksanaan fungsi pemasyarakat untuk warga binaan dan masyarakat,” tutup Fikri Jaya Soebing.