Beranda News

Jelang Pemilu 2019, KPU Kota Tangerang Gelar Deklarasi Kampanye Damai

Jelang Pemilu 2019, KPU Kota Tangerang Gelar Deklarasi Kampanye Damai

,Pelitabanten.com,– Jelang pemilu 2019, seluruh partai politik sudah mulai melaksanakan kampanye.Guna menciptakan suasana yang aman dan , KPU Kota Tangerang gelar Deklarasi dengan tema Menciptakan Pemilu Yang Aman, Nyaman dan Kondusif, di Aula kantor KPU Jalan No. 16, Kota Tangerang pada Senin (1/10/2018)

Hadir dalam acara deklarasi H. Sachrudin, Dandim 0506 Tangerang Letkol (Inf) Faisol Izuddin Karimi SE, Kombespol Harry Kurniawan S.IK,, Ketua KPU Kota Tangerang Sanusi Pane, Ketua Panwaslu Kota Tangerang Agus Muslim, PJU Polretro Tangerang Kota, Kapolsek Jajaran Polsek Metro Tangerang Kota, Perwakilan Partai Politik dan unsur Muspida Kota Tangerang.

Dalam kesempatan tersebut Metro Tangerang Kota Kombespol Harry Kurniawan S.IK, MH mengucapkan penyelenggara pemilu walaupun terkesan mendadak, akan tetapi seluruh unsur Hadir demi kemajuan Kota Tangerang.

Baca Juga:  Masa Tenang, Bawaslu Kota Tangerang Tertibkan APK

Saya ucapkan selamat menjalankan demokrasi, kami berkomitmen akan mengawal dan netral berada di tengah – tengah untuk mengamankan secara kondusif. Saya berharap semua berjalan aman, nyaman dan kondusif,” Ucap Harry.

Sementara itu, Sanusi Pane ketua KPU Kota Tangerang ditemui media berharap pesta demokrasi berjalan baik, aman, damai dan kondusif.

” Tadi kita sudah sepakat dengan 16 partai yang hadir untuk menjaga Pileg dan Pilpres dengan kondusif,aman dan damai, ” Katanya.

Agus Muslim Ketua Panwaslu Kota Tangerang, menjelaskan agar kampanye pileg ataupun pilpres berjalan dengan baik dan tidak melanggar peraturan,seluruh partai dimintanya untuk mentaati tatatertib dan perundang-undangan yang berlaku.

Editor: Adin