Beranda News

Kader Muda Gerindra Siap menangkan Prabowo jadi Presiden tahum 2019 di Banten

Kader Muda Gerindra Siap menangkan Prabowo jadi Presiden tahum 2019 di Banten

SERANG, Pelitabanten.com – Kader muda Partai Gerakan (Gerindra) yang tergabung dalam Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Provinsi menyatakan siap memenangkan Prabowo Subianto yang juga Pembina TIDAR sebagai RI.

Feri Novriadi Ketua Tidar Banten mengungkapkan Ia siap dan memnangkan Prabowo sebagai presiden periode 2019-2024 hal itu disampaikan pada awak media di sela-sela kegiatan syukuran dan deklarasi Pencalonan Prabowo sebagai Capres Gerindra yang bertempat di Aula utama Banten Sabtu 24 Februari 2018.

“Kami siap memenangkan Bapak Prabowo sebagai presiden untuk periode 2019-2024,” ungkap Feri “Pada 2014 kita berhasil menang dan merah putihkan Banten dengan kemenangan telak 56,96%, tentunya.

Pilpres besok kita harus bisa capai target yang lebih besar lagi”, tambah Feri yang juga Wakil Ketua DPD Gerindra Banten bidang dan Olahraga.

Baca Juga:  Jama,ah Antusias dan Khu,su Di Acara Haul Ke 1 Ki Buyut Kosim dan Isra Mi,raj Nabi Muhammad S.A.W.

Seperti yang diketahui jumlah pemilih pemula di Banten pada mencapai 350.000 orang atau hampir 30% suara pemilih di banten, ini menjadi target utama Tidar sebagai sayap pemuda partai gerindra dalam mensosialisakan dan mengenalkan figur Prabowo subianto.

“Bapak Prabowo Subianto dengan wajah yang karismatik, tegas, berwibawa dan tentunya tidak PHP (Pemberi Harapan Palsu) bisa menjadi tarik anak muda jaman now”, ungkap Filmalla yang juga bendahara Tidar Banten. (Rizki)