Beranda News

Kadis PUPR Kota Tangerang Ungkap Progres Perbaikan Jalan Juanda sudah 50 Persen

Kadis PUPR Kota Tangerang Ungkap Progres Perbaikan Jalan Juanda sudah 50 Persen
Ruta Ireng Wicaksono, Kepala Dinas (kadis) PUPR Kota Tangerang. Foto Pelitabanten.com (*/Ist)

KOTA , Pelitabanten.com – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tangerang saat ini tengah melakukan Junda yang berada di Batuceper, Kota Tangerang, .

Berdasarkan pantauan progres baru sampai 50 persen.

Kepala , . menyebut, perbaikan jalan tersebut sedang tahap pembetonan baru sepanjang 480 meter.

“Progresnya kita sedang tahap pembetonan itu sudah di 480 meter panjangnya, jadi kalau persentasenya 50 persen lah,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (5/12/2022).

Ruta mengatakan, perbaikan jalan yang menghubungkan wilayah Batuceper dengan wilayah Neglasari akan rampung pada akhir tahun 2022.

Selain melakukan perbaikan , pihaknya juga tengah memperbaiki Jalan Garuda.

“Jadi kalau Juanda itu nilai projectnya sedang berlangsung yah Rp 16 miliar, panjangnya itu 1600 meter, lebarnya meter. Untuk progres Garuda kurang lebih sama progresnya,” katanya.

Baca Juga:  Wisata Negeri Diatas Awan, Tunggu Infrastruktur Selesai

Menurut Dia, untuk Jalan Juanda yang memiliki lebar 7 meter ini, akan dilakukan perbaikan pada bagian sisi utara jalan dengan Rp 16,4 miliar dan panjang jalan 1600 meter.

Selanjutnya, untuk bagian sisi selatan, kata dia, sudah diusulkan di tahun 2023. “Iya itu yang sisi utaranya, sisi selatannya tahun depan diperbaiki. Sementara ini tidak ada kendala,” jelas Ruta. (*)